KEJUTAN DI HARI PENUTUPAN JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2018

Jakarta – Gak terasa 40 hari pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 bakalan tuntas besok Minggu 1 Juli 2018, guys

Nah, buat yang ke sana berbagai kejutan sudah disiapkan, mulai dari diskonan menarik sampai soal yang paling anyar-anyar ada pasti, termasuk buat kebutuhan anak jaman now yaitu motor matik baru Yamaha X-Ride 125 dengan fitur Answer Back System.

“Ya, sengaja kami memperkenalkan Yamaha X-Ride 125 dengan fitur baru Answer Back System dan pilihan warna baru jelang hari penutupan Jakarta Fair, karena justru di hari-hari terakhir itu umumnya jumlah pengunjung meningkat pesat,” kata Dyonisius Beti, Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, mumpung besok Minggu 1 Juli 2018 bakalan jadi hari terakhir pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini ada baiknya buruan ke sana dan jadi bagian anak jaman now yang paling pertama ngeliat motor matik baru yang paling mudah ditemukan parkiran, guys.

Ya, dengan fitur Answer Back System tinggal pencet tombol remote, maka motor bakalan keluarin suara bunyi balik kayak mau ngomong, “Woi, gak usah bingung, gw di sini neeh.”

Namanya juga motor baru keren buat anak jaman now baik yang suka bergaya urban alias anak kota banget, atapun yang berjiwa petualang. Pasalnya kini, All New X-Ride 125 memang dipisahkan untuk dua kebutuhan perjalanan.

“Ya, kami memang sengaja memperluas potensi segmen Yamaha X-Ride 125 terbaru ini. Buat yang berjiwa Urban bisa memilih warna Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu). Sementara untuk anak muda jaman now yang berjiwa petualang bisa memilih warna Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye),” imbuh pak Dyon.

Nah, karena motornya memang keren sesuai selera dan kebutuhan anak muda jaman now banget, target penjualan yang dipatok pun lumayan gede, guys. Pihak Yamaha Indonesia optimis bisa memasarkan lebih dari 100.000 unit per tahun. Angka itu disebutkan langsung pak Dyon waktu peluncuran di booth Yamaha di JFK 2018, Sabtu 30 Juni (hari ini).

Saat ditanya, wilayah mana yang punya kans paling kuat menyerap All New X-Ride 125 dengan fitur Answer Back System ini, orang kedua di APM Yamaha Indonesia itu mengatakan sejauh ini pasar Yamaha X-Ride terbesar datang dari konsumen di wilayah Jawa Barat, Sulawesi dan Sumatera.

“Tapi sebenarnya melalui model terbaru ini pangsa pasarnya mestinya jadi luas, karena pas banget untuk kebutuhan anak jaman now di wilayah-wilayah urban atau perkotaan,” imbuh pak Dyon.

Menurut jbkderry.com, posisi All New X-Ride 125 dengan fitur baru Answer Back System ini memang unik, guys. Karena meski harganya relatif terjangkau alias gak jauh beda dengan low price model seperti Yamaha Mio, tapi posisinya beda. Pasalnya desainnya memang beda dan sangat kental aura petualangan serta gaya hidupnya.

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. Kenyamanan berkendara di atas All New X-Ride 125 ini kental khas Yamaha termasuk desain joknya yang senantiasa lebih nyaman diduduki dibandingkan motor sekelasnya.

Karakter petualangan yang kental juga bisa dilihat dari kaki-kakinya yaitu ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless), serta telah dilengkapi sub-tank rear suspension yang membuatnya makin stabil di berbagai kondisi jalan.

Intinya All New X-Ride 125 dengan fitur Answer Back System ini adalah jawaban banget buat anak muda jaman now yang pengen motor matik baru dengan harga terjangkau tapi tidak nampak murahan, dan fiturnya pun tergolong tinggi untuk motor sekelasnya.

Ya, dimana lagi bisa punya motor matik modern dengan fitur Answer Back System, lampu LED dan Sub Tank Suspension dengan harga sekelas All New X-Ride 125?!

Rasanya cuma ada di mari, gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s