UD TRUCKS GELAR KEGIATAN CHECK AND DRIVE DI PALEMBANG

Kegiatan ini sedianya diliput langsung oleh jbkderry.com.

Palembang – Kamis 5 Juli 2018, UD Trucks Indonesia menggelar kegiatan Check and Drive di Palembang, Sumatera Selatan. Kegiatan ini sedianya diliput langsung oleh awak redaksi jbkderry.com, jadi nantikan terus perkembangan laporan artikelnya.

Kegiatan yang dilaksanakan UD Trucks selaku produsen kelas berat terkemuka asal Jepang ini merupakan wujud upaya untuk memperkuat komitmen kemudahan solusi bisnis bagi pada pengguna kendaraannya. 

Kegiatan bertema Check and Drive ini merupakan agenda rutin dari UD Trucks Indonesia di berbagai kota besar lainnya seperti Jakarta dan Surabaya, dalam rangka di antaranya untuk memberikan pengalaman sekaligus edukasi mengenai kelebihan produk kendaraan UD Trucks Indonesia dan juga kesiapan layanan purna jualnya serta paket suku cadang asli terkemuka.

Dari segi layanan purna jual di antaranya ada UD Telematics Services adalah UD Trucks global fleet management solutions, yang  menyediakan sistem komunikasi nirkabel tingkat tinggi didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis. Pelayanan ini didesain untuk meningkatkan daya saing pelanggan melalui bisnis dan pengembangan yang efisien.

Berbagai informasi sebelumnya mengenai kegiatan UD Trucks Check and Drive bisa Anda temukan di Google cukup dengan memasukkan kata kunci “UD Trucks Check and Drive”.

Untuk kategori truk berat, UD Trucks Indonesia memiliki truk dengan brand Jepang rasa Swedia. Ya, sejak tahun 2007, brand yang awalnya bernama Nissan Diesel ini telah diakuisisi oleh Volvo dan namanya pun berubah menjadi UD (Ultimate Dependability) Trucks. Tidak heran jika kemudian, UD Trucks Quester mewarisi karakteristik desain, fitur dan teknologi a la truk-truk Eropa termasuk kabinnya yang paling lapang dibanding para rivalnya asal Jepang.

“Saya sudah sekitar 20 tahun jadi sopir truk, dan setahun terakhir ini bawa UD Trucks Quester. Menurut saya, truk ini sangat nyaman dan enak dibawa, saat bawa juga ngeliatnya enak. Apalagi ada ACnya,” kata Mahfud (45 tahun), asal Balaraja – Banten, kepada jbkderry.com. Baca SOPIR UD TRUCKS QUESTER DI TANJUNG PRIOK PUNYA DUA POIN KEBANGGAAN.

Seperti apa nanti lebih lanjutnya pelaksanaan UD Trucks Media Check and Drive di Palembang? Tunggu laporan artikel berikutnya di jbkderry.com…

One Reply to “UD TRUCKS GELAR KEGIATAN CHECK AND DRIVE DI PALEMBANG”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s