GARDA OTO DIGITAL KINI HADIR DI BOGOR BANDUNG SURABAYA

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, menjelaskan tentang Garda Oto Digital.

Jakarta – Setahun setelah peluncurannya pada 10 Oktober 2017 hanya untuk wilayah Jakarta saat itu, kini layanan terbaru Asuransi Astra yang diberi nama Garda Oto Digital juga telah hadir untuk masyarakat di Bogor, Bandung dan Surabaya.

Informasi ini dirilis pihak Asuransi Astra pada Rabu 4 Juli 2018. 

Melalui layanan Garda Oto Digital, masyarakat pemilik kendaraan roda empat di wilayah Bogor, Bandung dan Surabaya kini dapat membeli premi asuransi mobil secara online melalui gardaoto.com, sehingga #MakinGampang untuk mendapatkan asuransi mobil.

Apiknya lagi, masyarakat yang berdomisili di sekitar empat kota Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya juga dapat memanfaatkan layanan pembelian premi asuransi secara online di website gardaoto.com. Masyarakat dari sekitar empat kota tersebut yang dimaksud adalah pemilik kendaraan berpelat nomor A (Serang, Pandeglang, Cilegon, Lebak, sebagian Tangerang), B (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok)D (Bandung, Cimahi, Bandung Barat)E (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan)F (Bogor, Cianjur, Sukabumi)T (Purwakarta, Karawang, sebagian Bekasi, Subang)Z (Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Ciamis, Banjar, Pangandaran)L (Surabaya)N(Malang, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang)W (Sidoarjo, Gresik), dan AG (Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek).

Manfaat yang bisa didapatkan pelanggan Garda Oto di antaranya Garda Akses 1 500 112 selama 24 jam, Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA), Garda Center, dan Garda Mobile Otocare.

Istimewanya lagi pelanggan yang membeli polis asuransi mobil Garda Oto Digital melalui gardaoto.com akan mendapatkan tambahan manfaat istimewa berupa layanan Home Survey Claim dan Pick Up Delivery Service.

Dengan adanya layanan Home Survey Claim yang dapat diakses melalui aplikasi Otocare di smartphone (dapat diunduh di iOS dan Play Store), pelanggan #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya.

Sedangkan Pick Up Delivery Service akan membuat pelanggan #MakinGampang untuk urusan antar jemput mobil menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan.

Selain itu, melalui aplikasi Otocare, pelanggan yang memerlukan bantuan darurat dalam perjalanan dapat meminta layanan Garda Siaga ERA tanpa harus menghubungi contact center Garda Akses. Cukup dengan menekan fitur ‘Emergency’, maka lokasi pelanggan akan langsung dapat diketahui oleh petugas Garda Siaga ERA.

Semua layanan dan manfaat Garda Oto Digital tersebut kini semakin mudah didapatkan karena pelanggan bisa membeli polis asuransi melalui program cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit PermataBank, BCA, dan Bank Mandiri dari 1 – 31 Juli 2018.

Selain itu, para pelanggan pun masih berkesempatan mendapatkan bonus langsung gratis tiket nonton yang berlaku sepanjang tahun.

Perluasan layanan Garda Oto Digital ke kota Bogor, Bandung, Surabaya dan wilayah-wilayah di sekitarnya adalah bagian dari komitmen Perusahaan dalam memberikan layanan yang komprehensif, mudah, dan dekat bagi para pelanggan.

Ke depannya, Garda Oto Digital diklaim akan terus memperluas wilayah layanan ke berbagai kota lainnya di Indonesia.

Wuih, bersiap juga tunggu implementasinya di kota-kotamu yah, guys…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s