RIBUAN BIKERS YAMAHA SIAP NGEGAS LAGI DI SIRKUIT SENTUL INTERNATIONAL

Yamaha Sunday Race seri 3 2018 digelar 7-8 Juli 2018 di Sirkuit Sentul International Bogor.

Sentul (Bogor) – Akhir pekan ini Sabtu 7 Agustus dan Minggu 8 Agustus 2018, ribuan bikers Yamaha kembali siap meramaikan gelaran akbar Yamaha Sunday Race putaran ketiga di Sirkuit Sentul International, Bogor.

Seperti pada dua seri sebelumnya, prosesi pembukaan akan diramaikan oleh ribuan bikers penunggang Yamaha dari berbagai model untuk melakukan Victory Lap di trek sirkuit Sentul International. 

Setelah itu, beragam acara pun siap digelar. Para pembalap profesional maupun pembalap dari kalangan komunitas datang dengan misi dan visi masing-masing. Sementara para bikers dari berbagai komunitas Yamaha melakukan aktivitas yang gak kalah asyiknya di bagian pelataran belakang mulai acara fun riding competition, live music, games, kongkow hingga hunting bareng di booth para sponsor kegiatan ini.

Buat kalangan komunitas Yamaha Vixion Club (YVC), event kali ini juga semakin istimewa karena menjadi bagian perayaan ulang tahun ke-11 dari komunitas naked bike terbesar di Indonesia.

Nah, dari ajang adu kecepatan salah satu kelas yang paling menarik dan ditunggu adalah kelas Idemitsu All New R15 Junior Pro yang merupakan bagian ajang balap kelas pembinaan Yamaha Riders Academy (YRA). Para pembalap di kelas ini merupakan rider dengan usia rata-rata di bawah 16 tahun dari berbagai wilayah di Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

“Di saat yang sama dengan Yamaha Sunday Race seri 3 ini, Galang Hendra berjuang di WorldSSP300 Misano Italia, mari beri dukungan dan doanya untuk Merah Putih Semakin Di Depan,” terang M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak kalah serunya kalau menyingung persaingan di kelas-kelas rider profesional, karena menjadi ajang yang tepat untuk melakukan riset para mekanik untuk dapat berprestasi di gelaran balap motor sport Kejurnas Indospeed Race Series (IRS 2018).

Para rider profesional yang siap berlaga di antaranya Richard Taroreh yang sempat menjadi juara 1 Kejurnas Sport 250cc (Race 1) dan Rey Ratukore juara 3 pada race 2. Ada pula pembalap profesional Yamaha lainnya yang sarat prestasi seperti Syahrul Amin, Ikhsan Lala dan Wahyu Aji Trilaksana.

Nah, buat yang hobi belanja di satu tempat di sini tempatnya, guys, karena pada sponsor seperti Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, DID, Motobatt, NGK, IRC, BRT-Nissin, Dunlop dan Pertamax Turbo menghadirkan produk menarik dengan potongan harga khusus.

Yuk ke Sirkuit Sentul International akhir pekan ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s