ANT-MAN DAN GANGSTA’S PARADISE

Premiere Of Disney And Marvel’s “Ant-Man And The Wasp”
Featuring: Michelle Pfeiffer
Where: Hollywood, California, United States
When: 26 Jun 2018
Credit: FayesVision/WENN.com

Jakarta – Menonton film Ant-Man and the Wasp (2018) rasanya hukumnya “wajib” bagi para penggemar Marvel di penjuru dunia, termasuk jbkderry.com.

Film berdurasi dua jam ini memiliki alur yang cukup cepat dan tidak membosankan, meski kesan ketegangannya tidak terlalu terasa. Kehadiran musuh utama Ava Starr atau Ghost lebih mirip perseteruan antara Black Panther dengan Erik “Killmonger” Stevens ketimbang pertikaian seru antara Spiderman vs Dr. Otto Octavius atau Spiderman vs Vulture.

Sederhananya pertarungan Ant-Man (Paul Rudd) dan Wasp versus Ghost bukan sekadar soal pertarungan tokoh protagonis versus antagonis, tapi lebih menawarkan cerita perbenturan kepentingan soal pilihan menyelamatkan nyawa Ghost atau nyokap-nya Wasp. 

Ava yang merupakan putri mantan rekan Hank Pym (Michael Douglas) terkena dampak pengembangan teknologi kuantum yang membuatnya invisible alias mampu menembus ruang layaknya hantu. Dibantu mantan rekan Hank Pym yang lain yaitu Bill Foster, Ava diyakini bisa dipulihkan seperti sediakala jika menggunakan teknologi kuantum di laboratorium milik Hank Pym.

Selain pertempuran antara Wasp alias Hope van Dyne (diperankan Avanngeline Lilly) dengan Ghost dan geng mafia yang ingin merebut laboratorium kuantum milik Hank Pym, ada beberapa hal menarik lainnya di film berbiaya produksi US$130 juta ini.

Pertama adalah kemunculan dua model kendaraan Hyundai yaitu generasi terbaru Hyundai Santa Fe dan Hyundai Veloster (dengan desain khas atribut Ant Man). Ya, Hyundai nampak semakin gencar mempromosikan brand-nya sebagai berkelas dunia setara dengan brand-brand otomotif kelas satu lainnya baik asal Amerika Serikat, Eropa dan Jepang.

Baca juga HYUNDAI INDONESIA BAKAL LUNCURIN PRODUK BARU HARI INI DI JAKARTA.

Ya, tampil di film produksi Hollywood sekelas Ant Man tentu menawarkan nilai prestise yang sangat tinggi, khususnya bagi para penggemar Marvel di seluruh dunia. Buat jbkderry.com, tokoh-tokoh superhero dari Marvel jauh lebih menghibur dan kaya warna ketimbang para tokoh hero yang ada di DC Comics. Untung ada Wonder Woman versi Gal Gadot kalau versi low angle shots yang membuatnya bisa agak termaafkan.

Kembali ke film Ant-Man and the Wasp. Hal kedua yang membuat jbkderry.com senang melihat film ini adalah melihat kehadiran sosok nenek cantik Michele Preiffer yang kini telah berusia 60 tahun. Kehadirannya mengingatkan jbkderry.com pada lagu Gangta’s Paradise yang dinyanyikan Coolio pada tahun 1995 sekaligus menjadi original soundtrack film Dangerous Mind di tahun yang sama.

Ya, Dangerous Mind dengan gaya Michel Preiffer yang berperan sebagai guru SMA para murid berandal saat itu sangat ikonik dengan jaket kulit, dan iringan lagu besutan Coolio di atas yang sempat menjadi nonimasi Grammy Awards di tahun itu menjadi sebuah padanan yang pas.

Dan ya di film Ant-Man and the Wasp ini, kecantikan Michele Preiffer masih terlihat, sebagaimana Michael Douglas yang kini sudah berusia 73 tahun. Ya, film ini menawarkan pasangan keren antara Scott Lang dengan Hope van Dyne, demikian pula pasangan Hank Pym dan Janet Van Dyne (Michele Preiffer).

Nah, kalau kakek nenek a la Hank Pym dan Janet masih setia setelah terpisah 30 tahun, masak kita kalah sih, guys…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s