BAN IRC FASTI 1 TUNJUK KELEBIHAN DI YAMAHA CUP RACE 2018 TASIKMALAYA

Tasikmalaya – Sabtu 14 Juli dan Minggu 15 Juli 2018, ban IRC Fasti 1 yang sudah sangat terkenal keandalannya di balap underbone kembali unjuk kebolehan di ajang Yamaha Cup Race 2018 seri ke-4 di sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dominasi ban IRC Fasti 1 terjadi di kelas bergengsi Seeded YCR1 atau MP1 (150 cc), dimana turut hadir pula Arianto Tarzan yang berasal dari region IV (Kalimantan) dan membela tim Racetech Cargloss Akai Jaya HPRRT RRS IRC Ipone.

Tentu saja, kehadirannya akan menambah kualitas kompetisi karena saat ini Arianto Tarzan berada di barisan depan dalam klasemen sementara Kejurnas Motoprix 2018 Kalimantan.

“Ada 3 pabrik ban yang tempur di kelas paling bergengsi ini, Alhamdulillah ban IRC Fasti 1 dengan kompon spesial baru bisa menguasai kualifikasi dengan menguasai posisi 1,2,3 dan 4 sekaligus memecahkan best time Motorprix tahun lalu,” kata Dodiyanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk. 

Keempat pembalap di kelas Seeded YCR1 yang menggunakan ban IRC Fasti 1 dan  berhasil menduduki posisi empat besar di babak kualifikasi adalah:

– Rusman Fadil (Best Time 59,911)

– Hendra Rusadi (Best Time 1:00,559)

– Syamsul Arifin (Best Time 1:00,607)

– Arianto Tarzan (Best Time 1:00,660)

Pesaing utama merek ban lain yaitu Pirelli menempatkan pembalap terbaiknya Reynaldi Pradana di posisi kelima dengan catatan waktu terbaik 1:00,928. Satu merek ban lain yang turut serta di ajang Yamaha Cup Race 2018 seri ke-4 di Tasikmalaya ini adalah FDR.

Seri ke-4 gelaran balap Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya, Jawa Barat (13-14 Juli) sendiri sukses diramaikan 108 starter dengan sajian 11 kelas yang dipertandingkan.

Mereka yang ambil bagian adalah para rider yang selama ini bertarung di berbagai event berskala lokal ataupun nasional. Jika Anda langsung membaca di saat artikel ini baru diunggah (Minggu pagi 15 Juli 2018) serta berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya bersegeralah untuk hadir dalam acara Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya.

Berbagai acara hiburan dan penawaran spesial siap diberikan kepada pengunjung. “Ada tiga aktivitas utama yang kita lakukan, yaitu sales, service dan sparepart. Untuk sales atau penjualan ada promo spesial DP hanya 1 jutaan. Untuk service, ada layanan gratis free-check dan gratis oli. Kemudian untuk sparepart ada diskon up to 20%,” terang Dramanto, Area Service Development DDS Jawa Barat PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM).

Ban IRC sendiri merupakan salah satu sponsor kegiatan Yamaha Cup Race 2018 di Tasikmalaya, yang juga turut memberikan penawaran istimewa buat para pengunjung termasuk buat para peminat ban juara ban IRC Fasti 1.

Mau tahu info keunggulan ban balap andal langganan juara ini, silakan klik di sini.

One Reply to “BAN IRC FASTI 1 TUNJUK KELEBIHAN DI YAMAHA CUP RACE 2018 TASIKMALAYA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s