MANFAAT DATANG KE PAMERAN GIIAS 2018

Jakarta – Rabu 25 Juli 2018 menjadi momen yang cukup istimewa dalam perjalanan jbkderry.com. Hari ini sebuah paket tiba di “macil” (markas kecil) jbkderry.com, sebuah kiriman dari PT Amara Tujuh Perjuangan selaku penyelenggara pameran GIIAS yang berlangsung di ICE – BSD Tangerang paa tanggal 2 – 12 Agustus mendatang.

Isinya paketnya adalah ID akses jbkderry.com ke pameran otomotif akbar tersebut. Disebut cukup istimewa, karena ini adalah fase baru dalam perjalanan founder jbkderry.com, karena akses IDnya bukan lagi sebagai media, guys. Melainkan sebagai KOL alias Key Opinion Leader.

Sebuat atribut yang terdengar keren dan kekinian.

Lantas apa sih manfaat datang ke pameran otomotif akbar berskala internasional ini, apakah sekadar untuk membeli mobil baru dengan penawaran yang lebih menarik?

Dalam pengamatan dan pengalaman jbkderry.com, manfaatnya sudah berkembang lebih luas seperti salah satunya yang diutarakan pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) pada saat acara konferensi pers Pre-GIIAS di Jakarta, Selasa 24 Juli 2018.

“Buat TAM, pameran GIIAS 2018 bukan berorientasi utama pada penjualan unit, melainkan sebagai media untuk menyampaikan pesan termasuk membangun komunikasi dengan calon konsumen di masa depan melalui aplikasi teknologi elektrifikasi dan artificial intelligent,” kata Rouli Sijabat, PR Manager PT TAM.   

Khusus mengenai teknologi artificial intelligence yang telah diaplikasikan pada kendaraan konsep Toyota Concept-i, kendaraan bukan lagi berfungsi sebagai alat transportasi semata tapi juga mampu membangun komunikasi dengan pemiliknya. Intinya, pas untuk kebutuhan anak “jaman now” di masa depan.

Di GIIAS 2018, TAM juga sedianya membawa Interactive Touch Wall dimana pengunjung bisa mendapat sederet informasi dengan cara menyentuh dinding yang telah disediakan. Ada juga sederet YouTuber kondang yang ditampilkan dalam puncak acara berupa musical theater. Selain itu, Anda juga bisa melihat 56 orang Toyota Pretty yang bertugas di sekitar booth Toyota yang memiliki luas 2.870 m2 alias menjadi booth terluas di GIIAS 2018.

Siapa tahu di antara mereka ada yang bisa menjadi pasanganmu, guys. Namanya juga usaha…

Ya, seperti yang dipamerkan oleh Toyota, teknologi masa depan dan upaya interaksi dengan pengunjung dalam skala usia yang luas (baca: anak-anak hingga orang dewasa) juga tentunya akan dibangun oleh masing-masing merek otomotif yang berpartisipasi di GIIAS 2018, baik dari produsen kendaraan alat berat dan komersial, mobil penumpang, motor-motor segmen menengah ke atas, hingga industri pendukung.

Ya, buat penggemar otomotif, pameran akbar sekelas GIIAS 2018 tentu menjadi momen yang tidak boleh terlewatkan. Selain berlangsung hanya 11 hari dan setahun sekali, ada banyak hal yang bisa dilihat. Tidak harus langsung membeli, untuk sementara bisa juga menjadi referensi atau bahkan bagian dari mimpi yang dapat menggerakkan kesadaran untuk memilikinya kelak.

Hmm, kira-kira itu catatan ringan a la secangkir kopi sore. Buat yang ngaku suka otomotif jangan sampai melewatkan agenda kegiatan spesial ini. Buat yang suka kendaraan berdesain SUV, kabarnya Hyundai akan memperkenalkan model kendaraan terbarunya.

Wuih, apakah itu generasi keempat Hyundai Santa Fe. Yuk, mari kita saksikan bersama.

Buat yang suka melihat kendaraan truk berteknologi canggih dan terkini, nantikan juga liputannya di jbkderry.com. Pasalnya salah satu pabrikan yaitu UD Trucks sudah mengundang secara khusus pada saat Press Day di hari Kamis 2 Agustus 2018.

Secara khusus pula nanti sedianya, jbkderry.com akan melakukan liputan di booth ban GT Radial, sebuah merek ban mobil terkemuka yang juga terpasang salah satu tipe produknya di “Darth Vader” yaitu GT Radial Savero SUV.

Nah, buat Anda yang tertarik ingin melihat liputan apa, termasuk dalam format artikel a la secangkir kopi ataupun video kelas vlog, silakan tinggalkan komentar dan pesannya di bawah. Terima kasih sudah menyempatkan mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s