TANGERANG R15 OWNERS SIAP RAYAKAN HUT KETIGA

Tangerang – Senin 30 Juli 2018, komunitas motor Tangerang R15 Owners Motorcycle Club atau biasa disebut TROW menyatakan siap merayakan hari berdirinya.

Menurut juru bicara TROW, perayaan HUT mereka kali ini disiapkan secara prestisius dengan tema “Unity In Diversity” sedianya diselenggarakan di Grand Mall Serpong pada tanggal 4 Agustus 2018. Tema tersebut sengaja dipilih karena dinilai memiliki arti yang sama dengan “Bhinneka Tunggal Ika” sebagai wujud persatuan dalam sebuah pesta dari para individu Bikers yang berbeda-beda.

Tema perayaan HUT tersebut juga disebut mengandung makna tidak ada strata yang berbeda bagi seluruh Bikers yang berkesempatan hadir. “Semuanya dapat menikmati pesta tersebut dengan rasa dan sukacita yang sama, serta saling menghargai sesama Bikers tanpa melihat perbedaan,” kata juru bicara TROW dalam siaran persnya. 

Di akhir informasi, pihak TROM juga sekaligus mengundang seluruh Bikers se-Indonesia tanpa terkecuali, tanpa membeda-bedakan, untuk bisa menghadiri 3rd Anniversary TROW.

“Mari rayakan sebuah perbedaan dalam sebuah persamaan yaitu Bikers,” pungkas jubirnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s