KUNJUNGI BOOTH GT RADIAL DI GIIAS 2018 DI PREFUNCTION 11 HALL 5 & 6

Tangerang – Pameran otomotif tahunan berskala internasional GIIAS 2018 siap kembali menghelat mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE – BSD Tangerang.

Salah satu sponsor dalam pameran otomotif akbar bertema “Beyond Mobility” ini adalah GT Radial, produsen ban terkemuka kebanggaan anak bangsa. Booth GT Radial sendiri terletak di Pre Function 11, Hall 5 & 6.

Salah satu keramaian yang siap digelar pihak GT Radial adalah bekerjasama dengan Suzuki Indonesia dan situs modifikasi.com dengan tema kegiatan “GT Radial Challenge with Suzuki New SX4 S-Cross” yang terletak di Outdoor Hall 8-10 ICE – BSD pada hari Sabtu 4 Agustus 2018.

Dalam kegiatan tersebut, pengunjung dapat merasakan performa dan kemampuan dari Suzuki SX4 S-Cross dan ban performa terbaik GT Radial.

Tidak hanya itu di booth GT Radial sendiri juga dilaksanakan keseruan lainnya dan berkesempatan dapat hadiah menarik juga, guys. Salah satunya aktivitas lomba melalui sosial media dengan hadiah langsung, ada pula grand prize voucher MAP senilai masing-masing Rp 1 juta untuk 3 orang pengunjung dengan foto terbaik.

Hmm, kapan lagi bisa lihat-lihat ban mobil berkualitas dan berstandar internasional dengan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Pameran otomotif akbar GIIAS 2018 sendiri pada hari Senin – Jumat dimulai pada pukul 11 – 21 WIB dengan harga tiket Rp 50 ribu, dan pada hari Sabtu – Minggu dimulai pada pukul 10 – 21 WIB dengan harga tiket Rp 100 ribu.

Khusus untuk anak umur tujuh tahun dengan tinggi maks. 120 cm dan orang tua di atas 65 tahun tidak dikenai tiket masuk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s