PABRIKAN MOTOR PUN SIAP RAMAIKAN GIIAS 2018

Tangerang – Pameran otomotif tahunan berskala internasional GIIAS 2018 memang dapat dikatakan pestanya pabrikan mobil penumpang dan kendaraan komersial sebagai peserta utamanya. Meski demikian, para pemuja kendaraan roda dua pun siap dimanjakan dalam eksebisi yang diselenggarakan setahun sekali ini.

Dari situs resmi GIIAS 2018, beberapa pabrikan motor yang siap menyambut pengunjung adalah Yamaha, Viar, Benelli, KTM, Harley-Davidson, Suzuki, Piaggio, Kawasaki, BMW Motorrad, Nozomi dan Honda. 

Informasi mengenai hadirnya model motor terbaru pun mulai ramai di jagat maya, di antaranya Honda Forza 250 yang digadang-gadang menjadi rival Yamaha XMax 250, serta ada pula kabar tentang meluncurnya model terbaru Yamaha R25.

Ya, informasi jelasnya tentu mesti menunggu pelaksanaan di hari “H” mulai Kamis 2 Agustus 2018. Peserta pameran dari merek motor-motor tersebut sedianya menempati menempati areal Supporting Hall 1-2-3 di gedung ICE – BSD City, kecuali Honda.

Khusus untuk Honda nampaknya akan menempati areal khusus mengingat Astra Financial termasuk di bawahnya ada nama FIF Group menjadi sponsor utama (Platinum Sponsor).

Jadi nantikan laporan artikel lebih lanjutnya di jbkderry.com setelah melakukan kunjungan dan liputan di GIIAS 2018, guys

IRC Raih Top Brand 2018

Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk

Jelang pelaksanaan GIIAS 2018, tepatnya pada tanggal 27 Juli 2018, kabar gembira juga diterima oleh salah satu produsen ban motor terkemuka yaitu IRC yang berhasil menerima penghargaan Top Brand Award 2018 untuk kategori ban motor.

Dalam ajang Top Brand Award 2018 yang diselenggarakan oleh majalah Marketing bekerjasama Frontier Consulting Group, ban IRC dinilai yang terbaik hasil dari survei yang melibatkan lebih dari 12.000 ribu orang responden dari 15 kota besar di Indonesia yaitu abodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Kedigdayaan ban IRC memang tidak perlu diragukan di beberapa sektor yang terkait dengan kebutuhan sepeda motor, mulai dari ban OEM, ban replacement, ban balap hingga yang terakhir ban motor gaya hidup yaitu ban radial IRC RMC810.

Ban IRC RMC810 sendiri yang mulai diproduksi sejak tahun 2017 lalu sedianya membidik segmen motorsport 250cc ke atas dengan ketersediaan ukuran lebar yaitu 110/70R17, 140/70R17 dan 150/60R17, dengan keunggulan yang disebutkan di antaranya daya cengkeram dan performa yang baik di jalan kering maupun basah.

Jika benar di GIIAS 2018, Yamaha sedianya akan memperkenalkan model terbaru R25 tentu saja ban IRC RMC810 pas banget dipilih sebagai ban replacement bagi biker yang tidak suka tampilan kaki-kaki standar.

Buat brosis yang ingin GIIAS 2018, berikut info jadwal dan tarifnya:

– Senin – Jumat dimulai pada pukul 11 – 21 WIB dengan harga tiket Rp 50 ribu

– hari Sabtu – Minggu dimulai pada pukul 10 – 21 WIB dengan harga tiket Rp 100 ribu.

Khusus untuk anak umur tujuh tahun dengan tinggi maks. 120 cm dan orang tua di atas 65 tahun tidak dikenai tiket masuk.

Buat yang malas bawa kendaraan sendiri, tersedia pula fasilitas shuttle bus yang bisa diklik di sini.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s