HYUNDAI H-1 DAN SANTA FE BARU RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA

Tangerang – Kamis 2 Agustus 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia resmi memperkenalkan generasi terbaru Hyundai H-1 dan Santa Fe untuk pasar otomotif tanah air.

Prosesi peluncuran kedua model kendaraan Hyundai di segmen mid-end premium ini dilaksanakan di booth Hyundai pada ajang GIIAS 2018 di ICE – BSD Tangerang. 

“Kedua model kendaraan terbaru Hyundai ini di Indonesia hadir dengan pengembangan kualitas yang signifikan baik dari sisi desain eksterior dan interior, sekaligus membuktikan komitmen kami untuk semakin memanjakan konsumen otomotif di tanah air. Hal ini juga dapat dilihat dari garansi layanan purna jual terbaru kami yaitu 5 tahun tanpa batasan kilometer serta bebas biaya jasa servis berkala selama 11 kali, sehingga semakin memudahkan konsumen kami,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia dalam sambutannya.

Perubahan signifikan untuk Hyundai H-1 nampak pada desain ekskteriornya yang kini semakin kental dengan nuansa berstandar Eropa. Buat jbkderry.com, desain eksteriornya mengingatkan pada garis desain VW Caravelle dan Mercedes-Benz Vito/Viano tanpa meninggalkan signature design dari Hyundai sendiri.

Model Terbaru Hyundai H-1: Kental Nuansa Desain Berstandar Eropa

Tampilan baru Hyundai H-1 yang kental nuansa berstandar Eropa, hadir dengan pilihan mesin bensin 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi automatic.

New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang, varian XG dengan kapasitas sampai dengan 8 penumpang dan varian Royale dengan kapasitas sampai dengan 7 penumpang.

Desain yang stylish dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk semakin membuat Hyundai New H-1 2018 sebuah kendaraan MPV keluarga yang modern dan dinamis. Baca juga TERNYATA MOBIL BARUNYA HYUNDAI H-1 MODEL 2018.

Berikut keterangan harga model terbaru Hyundai H-1 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi:

  • Tipe Elegance CRDi : Rp 489 juta
  • Tipe XG Bensin : Rp 487 juta
  • Tipe XG CRDi : Rp 515 juta
  • Tipe Royale Bensin : Rp 565 juta
  • Tipe Royale CRDi : Rp 599 juta

Generasi Ke-4 Hyundai Santa Fe: 5-Bintang di 3 Lembaga Pengujian Internasional

Generasi keempat Hyundai Santa Fe baru saja meraih ranking kedua di segmennya dalam studi kepuasan konsumen di ajang riset Initial Quality Study (IQS) 2018 dari J.D.Power yang dirilis di Amerika Serikat pada pada tanggal 20 Juni lalu.

Dalam ajang tersebut, penilaian akan kualitas mobil Hyundai dan tingkat kepuasan konsumen semakin tinggi, naik tiga peringkat dibanding hasil studi IQS dari J.D. Power pada tahun 2017.

Dalam studi IQS 2018 dari J.D.Power, indikator penilaian melibatkan pemilik kendaraan dengan jumlah 100 kendaraan (PP100) untuk mengungkapkan pengalaman kepemilikan dan masalah yang ditemukan selama 90 hari pertama kepemilikan kendaraan.

Reputasi Hyundai dalam menciptakan mobil yang memuaskan konsumen dalam studi IQS 2018 dari J.D. Power dinilai berada di atas merek-merek terkemuka dari Jepang yaitu Toyota (posisi 17) dan Honda (posisi 23).

Rating kepuasan konsumen mobil Hyundai dalam studi tersebut juga dinilai lebih baik dibanding merek-merek terkemuka dari Jerman. Dalam studi tersebut, BMW berada di posisi ke-11 dengan skor 87 PP100, sementara Mercedes-Benz harus puas di posisi di posisi 15 dengan skor 92 PP100.

Kembali ke soal Hyundai Santa Fe generasi terbaru ini. Model kendaraan berdesain SUV ini juga telah dianugerahi rating keselamatan tertinggi 5-Bintang dari Euro NCAP di Eropa, ANCAP di Australia, dan IIHS di Amerika Serikat.

Secara spesifikasi, jbkderry.com sebagai media kategori #SUVaddict akan membahasnya pada artikel terpisah. Sebagai penutup berikut ini informasi harga dari Hyundai Santa Fe generasi terbaru ini di wilayah Jadetabek:

  • Tipe GLS Bensin : Rp 499 juta
  • Tipe GLS CRDi : Rp 549 juta
  • Tipe XG Bensin : Rp 520 juta
  • Tipe XG CRDi : Rp 599 juta

Penasaran? Silakan langsung meluncur ke GIIAS 2018, guys. Event-nya berlangsung hingga tanggal 12 Agustus mendatang.

One Reply to “HYUNDAI H-1 DAN SANTA FE BARU RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s