MOBIL LISTRIK MASA DEPAN MITSUBISHI HADIR DI GIIAS 2018

Tangerang – Mitsubishi Indonesia menghadirkan mobil konsep (atau prototipe) Mitsubishi e-Evolution Concept di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE – BSD Tangerang mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan bagian strategi model kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan yang menggabungkan kekuatan SUV dan EV (electric vehicle/mobil listrik), serta terintegrasi dengan sistem baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih di masa depan. 

Mitsubishi e-Evolution Concept hadir dengan tampilan segar yang merupakan desain khas Mitsubishi yaitu Dynamic Shield. Mobil masa depan Mitsubishi ini menyiratkan performa tinggi dan keunggulan aerodinamika, serta kesan yang super lincah di antaranya ditandai dengan overhang yang pendek dan bentuk ban yang kekar.

Mitsubishi e-Evolution Concept dibekali tiga motor listrik dengan torsi yang berlimpah, dan dengan absennya mesin besar di bawah kap memberi ruang bagi desainer untuk mewujudkan sebuah kokpit yang baru, serta desain panel instrumen yang tampak mengambang di depan pengemudi.

Panel instrumen mengadopsi bentuk panel horizontal khas Mitsubishi, dengan menempatkan informasi di atas garis sumbu dan tombol operasional berada di bawah.

Sebuah layar datar besar membentang di dashboard menampilkan kondisi di luar kendaraan, navigasi, dan informasi pembimbing. Layar besar ini diapit oleh dua layar yang lebih kecil untuk menampilkan gambar dari kamera depan dan belakang.

Sisi samping yang didominasi oleh kaca memberikan visibilitas 360 derajat yang nyaris tidak terhalang, untuk impresi yang lebih mirip dengan jet tempur daripada sebuah mobil.

Penasaran? Silakan berkunjung ke booth Mitsubishi Motors terletak di Hall 9 booth nomor 9B, dengan luas 2.100m2 tetap mengusung Global Booth Design untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai “bintang pameran”.

Booth didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan tetap menggunakan “Slope Design” yang ikonik, dimana Pajero Sport Dakar 4×4 akan ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat.

Pengunjung GIIAS 2018 dapat menyaksikan penampilan dari Judika, Once, KLA Project dan Naura serta beberapa aktivitas menarik bersama Key Opinion Leader yang telah disiapkan di booth Mitsubishi Motors.

Di sana ada juga program penjualan dan purna jual menarik, guys. Ada juga  kesempatan dan fasilitas test drive untuk unit kendaraan Xpander Ultimate, Xpander Sport AT, dan Pajero Sport Dakar 4×2.

Pengen test drive mobil listrik Mitsubishi? Bisa banget, gan. Ada unit model kendaraan listrik terbaik Mitsubishi Outlander PHEV dan Mitsubishi i-MiEV.

Yuk, ke booth Mitsubishi di GIIAS 2018 yuk untuk dapat merasakan sensasi berkendara kendaraan listrik dan sedikit teaser dunia otomotif masa depan dari Mitsubishi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s