MOTOR DENGAN DESAIN TERBAIK VERSI KEMENTERIAN PERDAGANGAN INDONESIA HADIR DI GIIAS 2018

Tangerang – GIIAS 2018 di ICE – BSD Tangerang (2-12 Agustus) rupanya tidak hanya menarik minat pelaku industri kendaraan penumpang dan komersial, tetapi juga pelaku industri roda dua. Salah satunya Yamaha Indonesia.

Memang tidak langsung pihak APMnya Yamaha Indonesia yang turun langsung, melainkan dealer Yamaha area Tangerang yang ikut meramaikan pameran tahunan ini.

Salah satu model kendaraan roda dua yang dihadirkan adalah Yamaha NMax yang pada tanggal 18 Juli 2018 lalu baru saja menerima penghargaan sebagai Good Design Indonesia dari Kementerian Perdagangan RI, dan menjadi satu-satunya kendaraan kategori motor yang mendapat penghargaan prestisius tersebut pada tahun ini.

Penghargaan itu sendiri bukanlah sebuah pencapaian mengejutkan, jika melihat sepak terjang skutik entry level premium ini. Bayangkan saja selama dua tahun terakhir, Yamaha NMax menjadi motor produksi Indonesia yang paling banyak diekspor ke pasar internasional, termasuk Eropa.

Bukan rahasia lagi (setidaknya yang jbkderry.com tahu) jika masyarakat Eropa merupakan konsumen otomotif yang paling kritis soal kualitas di dunia.

Yamaha NMax sendiri saat ini di pasar Indonesia hadir dalam dua varian yaitu tipe standar dan tipe yang telah dilengkapi fitur rem ABS.

Tentu saja pihak dealer Yamaha areal Tangerang tidak hanya memajang NMax di GIIAS 2018, namun jajaran keluar MAXI Series Yamaha dibawa lengkap yaitu Tmax DX, Xmax, Aerox 155 dan yang teranyar Lexi dapat dijumpai pengunjung pameran pada booth Yamaha di Hall 2.

Daripada makin penasaran, datang saja ke booth Yamaha di GIIAS karena di situ ada motor yang sudah diakui kualitasnya oleh pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perdagangan.

Nah, buat yang masih penasaran juga disediakan fasilitas test ride untuk varian Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi. Ke GIIAS 2018 yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s