BELI HYUNDAI TUCSON XG DI GIIAS 2018 HARGA TETAP FITUR MAKIN BANYAK

Tangerang – Beberapa kenalan bertanya pada jbkderry.com hingga kemarin Sabtu 4 Agustus 2018 di GIIAS di ICE – BSD City. Jawabannya masih sama, membeli Hyundai Tucson itu membeli pengetahuan, nilai keamanan terbaik dan kenyamanan berkendara terdepan.

Buktinya sederhana kok…

Dari hasil riset Initial Quality Study (IQS) 2018 dari J.D.Power yang dirilis di Amerika Serikat pada pada tanggal 20 Juni lalu,  Hyundai Tucson berada di ranking tertinggi di segmen small SUV.

Ini kita bicara di level J.D. Power yah yang telah menjadi penyedia jasa informasi global marketing berkelas dunia dan berdiri sejak tahun 1968, jadi bukan kelas kalapas sukamiskin yang bisa dibayar buat memberikan layanan terbaik artifisial, guys

Dalam studi IQS 2018 dari J.D.Power, indikator penilaian melibatkan pemilik kendaraan dengan jumlah 100 kendaraan (PP100) untuk mengungkapkan pengalaman kepemilikan dan masalah yang ditemukan selama 90 hari pertama kepemilikan kendaraan.

Semakin rendah angka yang ditemukan merefleksikan semakin tinggi kualitas kendaraan yang dinilai. Hyundai mendulang 74 PP100, yang berarti melampaui rata-rata industri yang memiliki poin 93 PP100. Ada 75.712 pemilik kendaraan baru model tahun 2018 yang dilibatkan dalam IQS 2018 dari J.D. Power, dan ada 233 pertanyaan yang diajukan.

Reputasi Hyundai dalam menciptakan mobil yang memuaskan konsumen dalam studi IQS 2018 dari J.D. Power dinilai berada di atas merek-merek terkemuka dari Jepang yaitu Toyota (posisi 17) dan Honda (posisi 23).

Rating kepuasan konsumen mobil Hyundai dalam studi tersebut juga dinilai lebih baik dibanding merek-merek terkemuka dari Jerman. Dalam studi tersebut, BMW berada di posisi ke-11 dengan skor 87 PP100, sementara Mercedes-Benz harus puas di posisi di posisi 15 dengan skor 92 PP100.

Hasil penilaian yang berbasis pada penilaian konsumen ini tentu membuat pemilik mobil Hyundai semakin percaya diri sekaligus bangga pada mobil pilihannya, dengan dukungan kualitas terbaik untuk dimiliki dalam jangka waktu panjang.

Penawaran Spesial untuk Konsumen Hyundai Tucson XG 

Kendaraan berdesain compact SUV 5-penumpang dengan sertifikasi rating keamanan maksimal 5-Bintang dari Euro NCAP (Eropa), NHTSA (Amerika Serikat) dan ANCAP (Australia) ini semakin menarik dimiliki di Indonesia, guys

Pasalnya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2 – 12 Agustus, di ICE – BSD Tangerang, ada beberapa penawaran yang lebih menarik, guys.

Hyundai Tucson yang dikembangkan dengan menggunakan filosofi desain terbaru Fluidic Sculpture 2.0 ini hadir dengan fitur audio mumpuni dari JBL dan foot step di bagian samping bodi yang selain menambah nilai fungsional juga memberikan impresi desain yang nampak lebih tangguh.

Dengan kualitas sistem audio dari JBL, kenyamanan berkendara baik saat di tengah kemacetan ataupun saat melakukan perjalanan jauh ke luar kota bisa lebih baik lagi.

Cukup? Masih ada lagi. Kini Hyundai semakin memanjakan konsumennya, karena setiap pembelian model kendaraan terbaru telah dilengkapi dengan layanan garansi yang lebih baik dan panjang yaitu 5 tahun tanpa batas kilometer dan gratis jasa servis berkala 11x.

Hal ini membuktikan kualitas kendaraan Hyundai yang tangguh dan kuat, karena pihak PT Hyundai Mobil Indonesia berani memberikan garansi yang lebih panjang, serta tentu saja bisa mengurangi biaya perawatan berkala secara signifikan.

Membeli Hyundai Tucson = Membeli Pengetahuan

Jika masih ada yang bertanya, “Mengapa membeli Hyundai Tucson adalah hal baik baik konsumennya?”

Dari jbkderry.com jawaban lanjutannya adalah, “Membeli Hyundai Tucson adalah membeli pengetahuan soal nilai keamanan terbaik dan kenyamanan berkendara terdepan. Sederhana, buat konsumen yang melek informasi global soal kualitas pengembangan mobil terbaik berlevel Eropa (baca “Jerman) namun dengan harga Asia, pasti paham kenapa SUV satu ini memiliki nilai manfaat lebih dari yang telah dibayarkan pemiliknya.”

Penasaran? Yuk, bergegas ke booth Hyundai di GIIAS 2018. Oh iya, dengan deretan fitur lebih banyak dan garansi lebih baik, harga Hyundai Tucson XG tetap sama dengan sebelumnya alias gak ada kenaikan, guys…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s