DUNIA BALAP SALAH SATU CARA TOYOTA UNTUK SELALU DEKAT DENGAN ANAK MUDA ZAMAN NOW

Tangerang – Dunia balap dapat disebut menjadi salah satu kiat Toyota untuk terus dekat dengan anak-anak “zaman now” baik di era sekarang maupun di masa depan.

Hal ini dapat dilihat salah satunya pada kegiatan yang melibatkan Toyota Team Indonesia di booth pameran mereka di GIIAS 2018 pada Senin 6 Agustus. Para pembalap muda yang rupawan dan cantik yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manoppo turut hadir untuk menceritakan pengalaman sekaligus pertunjukan aksi hebatnya di areal pelataran ICE – BSD City dengan menggunakan mobil Toyota Agya, Etios, dan Yaris. 

Para pembalap muda yang rupawan dan penuh ini penuh prestasi di ajang slalom dan touring tidak hanya di pentas nasional, bahkan di level mancanegara seperti yang Anda bisa lihat cuplikan videonya di akun resmi Instagram Toyota Team Indonesia di bawah ini saat Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti tengah berlaga di ajang “The One Make Race Festival 2018 Fuji Summer” pada tanggal 21 – 22 July 2018 lalu di Fuji Speedway – Japan.

Di booth Toyota, para pembalap muda itu pun tetap senantiasa optimis dapat membuat prestasi membanggakan di masa-masa mendatang bersama kendaraan andalan Toyota Agya, Etios dan Yaris.

“Toyota bangga dapat berpartisipasi untuk ikut mengembangkan dunia olahraga nasional. Tidak hanya berpartisipasi dalam Asian Games, Toyota juga konsisten mendukung dalam mengembangkan dunia motorsport di Indonesia sejak tahun 1989 melalui kehadiran Toyota Team Indonesia (TTI). Konsistensi Toyota di dunia motorsport sekaligus merupakan dasar bagi Toyota untuk terus berupaya memberikan ever better cars kepada masyarakat sekaligus untuk memperkuat implementasi spirit Let’s Go Beyond melalui pilar beyond product, beyond technology, dan beyond service,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Salah satu prestasi terbaru membanggakan TTI adalah sebagai juara umum nasional di ajang balap touring dan slalom yaitu, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang juga merupakan kejuaraan nasional touring untuk kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC) 1.600 MAX, serta GT Radial Auto Gymkhana 2017.

Turun dengan komposisi pembalap Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manoppo di ajang tersebut, TTI berhasil membuktikan sebagai team yang paling dominan meraih prestasi.

Para pembalap TTI juga sukses berperan menjadikan Indonesia sebagai juara umum di ajang slalom tingkat Asia pada ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 yang diikuti para pe-slalom tangguh dari berbagai negara Asia.

Salah satu kunci kesuksesan TTI di kedua ajang motorsport bergengsi itu juga lepas dari dukungan PT Gajah Tunggal Tbk sebagai salah satu sponsor utama, dengan juga turut memasok ban andalannya GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro GTX-Pro untuk semakin mendukung para pembalap-pembalap muda tersebut lebih berprestasi lagi.

“Kami sangat bersyukur para pembalap TTI dengan produk-produk Toyota yang digunakan yaitu Agya, Etios dan Yaris sukses meraih prestasi yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional. Terima kasih dan selamat kepada TTI yang telah berusaha berjuang keras untuk dapat membawa nama baik Indonesia dan juga Toyota. Hasil ini sekaligus menunjukkan, melalui inovasi teknologi, Toyota dapat menghadirkan excitement, fun dan safety yang lebih dalam berkendara,” ucap Soerjopranoto.

Sebagai market leader, dalam pengembangan produk Toyota Indonesia selalu mengacu berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kapasitas pelanggan dalam melengkapi berbagai kegiatan mereka. Sehingga Toyota dapat turut berkontribusi dalam mengembangkan pasar otomotif serta mendukung kebutuhan pelanggan dalam berbagai aktivitas mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s