HYUNDAI SANTA FE DISAMBUT BAIK PARA PENGUNJUNG GIIAS 2018

Tangerang – Kehadiran All New Hyundai Santa Fe (generasi ke-4) di GIIAS 2018 (2-12 Agustus) di ICE BSD City Tangerang mendapat sambutan positif dari para pengunjung GIIAS.

Berdasarkan pandangan mata jbkderry.com pada tanggal 2 Agustus, 4 Agustus, serta 8 – 10 Agustus 2018, baik di booth Hyundai maupun di areal test drive ICE BSD City senantiasa diramaikan oleh antusiasme para pengunjung. 

Alhasil dealing room alias ruang transaksi yang berada di belakang booth Hyundai yang berada di Hall 7 juga dipenuhi oleh transaksi, yang tidak hanya ramai di akhir pekan namun di hari kerja juga para wiraniaga Hyundai sibuk berkomunikasi dan melayani kebutuhan transaksi para peminat kendaraan berdesain SUV karya Peter Schreyer dan Luc Donckerwolke.

“Sambutan pengunjung ke GIIAS terhadap kehadiran All New Hyundai Santa Fe berjalan positif dengan ekspektasi kami. Itu menunjukkan Hyundai dapat memenuhi kebutuhan kendaraan masyarakat yang senantiasa menginginkan kendaraan yang memiliki kualitas desain dan level keselamatan terbaik sesuai standar Eropa,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Respon peminat Hyundai Santa Fe pun datang dari berbagai kalangan. jbkderry.com melihat langsung pemilik salah satu booth sponsor GIIAS yaitu Protera Protection juga langsung tergiur memboyong Hyundai Santa Fe generasi terbaru yang telah mengusung konsep desain Fluidic Sculpture 2.0 ini.

Di kali lain, jbkderry.com juga melihat pereli nasional nampak menemani kerabatnya melakukan transaksi pembelian Hyundai Santa Fe.

Di waktu yang lain pula, jbkderry.com sempat melakukan interview dengan pasangan Abdul Rasyid dan Eka yang datang bersama anak-anaknya. Setelah melakukan test drive, keluarga ini langsung memboyong Santa Fe tipe tertinggi. Berikut petikan video interview-nya di akun Instagram @derry.journey:

Tidak hanya pasangan tersebut yang langsung jatuh hati pada Hyundai Santa Fe generasi terbaru, tapi juga gadis manis bernama Lala pun turut berbagi cerita antusiasmenya untuk membeli Hyundai Santa Fe. Berikut petikan video interview-nya:

Saat artikel ini dibuat dan diunggah di hari Sabtu 11 Agustus 2018, pelaksanaan pameran GIIAS tahun ini tinggal menyisakan dua hari. Buat Anda yang juga penasaran, ada baiknya segera meluncur ke sana.

Pasalnya namanya juga di pameran akbar sekelas GIIAS, sederet program kemudahan pun diadakan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Di antaranya ada promo menarik bunga 0% atau DP 0% atau DP ringan dengan tenor hingga 83 bulan (Syarat & Ketentuan berlaku).

One Reply to “HYUNDAI SANTA FE DISAMBUT BAIK PARA PENGUNJUNG GIIAS 2018”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s