HYUNDAI SANTA FE MOBIL FAVORIT PENGUNJUNG DI GIIAS 2018

Tangerang – Sabtu malam 11 Agustus 2018 di puncak acara para peserta dan pendukung pameran GIIAS 2018 bertema di Exhibitor Night di Ruang Nusantara III Gedung ICE – BSD City Tangerang, pihak penyelenggara memberikan penghargaan untuk booth favorit, mobil favorit dan Miss Auto Show 2018.

Khusus untuk penghargaan GIIAS 2018 untuk booth dan mobil favorit diberikan berdasarkan pilihan pengunjung melalui survei yang diadakan sepanjang pelaksanaan pameran.

Dari kategori mobil penumpang (passenger car) terpilih Hyundai All New Santa Fe di urutan pertama. 

“Kami dari PT Hyundai Mobil Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2018 yang telah memilih Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil terfavorit. Kami juga mengucapkan dukungan kepada para jurnalis dan media yang telah senantiasa memberikan Hyundai All New Santa Fe atas dukungannya pada Hyundai Indonesia,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

“Semoga dengan terpilihnya Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil terfavorit dapat menjadi pilihan baru yang tepat bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV yang semakin diminati di tanah air,” imbuhnya.

Pendapat positif pengunjung GIIAS 2018 pada kehadiran Hyundai Santa Fe generasi ke-4 ini pun sempat jbkderry.com melalui akun instagram @derry.journey di bawah ini:

Serta satu lagi di bawah ini, dimana satu keluarga langsung memutuskan membeli setelah melihat dan merasakan impresinya di areal test drive GIIAS 2018:

Selamat untuk PT Hyundai Mobil Indonesia, dan produk terbarunya Hyundai All New Santa Fe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s