CATATAN PENUTUP GIIAS 2018: MELONGOK ISI BOOTH TERBAIK KATEGORI BAN

Kehadiran anggota berbagai komunitas mobil juga turut meramaikan dan menciptakan keseruaan di booth GT Radial di GIIAS 2018.

Jakarta – Saat artikel ini dibuat dan diunggah Senin 13 Agustus, prosesi pameran otomotif tahunan GIIAS 2018 usai sudah dilaksanakan. Pengumuman terbaik-terbaik versi penyelenggara pun sudah dirilis.

Salah satunya pada booth kategori Supporting Industry dengan luas areal di atas 150 meter persegi favorit pengunjung, dimana booth GT Radial berhasil meraih predikat terbaik ketiga. Sebuah pencapaian yang mengesakan, mengingat pesaing utamanya pun kelas kakap termasuk Astra Financial yang merupakan sponsor platinum pameran otomotif tahunan ini.

Prestasi GT Radial ini tentu tidak terlepas dari upayanya memanjakan beragam kebutuhan ban kendaraan sesuai tema yang diusung “Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey”. Dengan tema tersebut mudah ditangkap maknanya jika para pengunjung GIIAS bisa mendapatkan beragam kebutuhan ban sesuai kendaraan yang digunakan. 

Mulai dari ban TBB (truck & bus bias), ban TBR (truck & bus radial), ban motor IRC, ban Zeneos yang merupakan ban replacement untuk kebutuhan gaya hidup, dan tentu saja yang lebih ditonjolkan adalah ban mobil GT Radial, bisa didapatkan oleh masing-masing konsumen sesuai kebutuhan.

Khusus untuk ban andalan GT Radial, pihak PT Gajah Tunggal Tbk juga bekerjasama dengan beberapa pihak dalam upaya penyampaian keunggulan produk ban mereka, di antaranya dengan team balap Toyota Team Indonesia (TTI).

Mobil balap Toyota Yaris dari TTI yang dipajang di booth Toyota di GIIAS 2018 dan digunakan di kejurnas ISSOM – ITCC 1600 Max, juga disponsori oleh PT Gajah Tunggal Tbk di antaranya melalui dukungan ban GT Radial Champiro SX2. Melalui dukungan dengan reputasi apik di berbagai kejuaraan balap (bahkan sampai di level internasional tersebut), TTI saat ini melalui pembalap andalannya Demas Agil dan Haridarma Manoppo masih memimpin klasemen kelas paling bergengsi di kejurnas ISSOM 2018 tersebut.

Uji kedigdayaan ban GT Radial untuk pengunjung GIIAS juga sukses terselenggara berkat kerjasama dengan pihak APM Suzuki Indonesia, pihak penyelenggara GIIAS 2018 (Seven) dan media Modifikasi.com, melalui ajang “GT Radial Challenge with Suzuki New SX4 S-Cross” pada tanggal 8 – 10 Agustus di outdoor hall ICE – BSD Tangerang.

Di ajang kerjasama dengan Suzuki tersebut, giliran ban Champiro GTX-Pro 215/60R16 yang unjuk kebolehan di bagian kaki-kaki Suzuki New SX4 S-Cross. Ban Champiro GTX-Pro yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2016 lalu. Salah satu produk ban unggulan  GT Radial ini memiliki keunggulan di antaranya pada teknologi compound nano silica sehingga memiliki daya cengkram sempurna pada saat kondisi permukaan jalan basah dan kering.

Alhasil beberapa produk unggulan GT Radial seperti Champiro Eco, Champiro GTX Pro, Savero AT Plus dan Savero SUV pun disambut positif oleh para pengunjung GIIAS 2018, termasuk dari anggota kalangan komunitas mobil yang hadir.

Apalagi di GIIAS 2018, pihak PT Gajah Tunggal Tbk menghadirkan program-program menarik, termasuk kerjasama dengan pihak produsen velg JF Luxury, sehingga konsumen bisa mendapatkan paket ban dan velg dengan harga yang lebih menarik dan menguntungkan.

Dalam melakukan transaksi pembelian, konsumen pun bisa merasakan pengalaman melakukan transaksi di Tirezone yang merupakan jaringan retail ban GT Radial yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku hingga Papua Barat.

Keandalan ban kebanggaan produksi anak bangsa ini memang pantas mendapatkan penghargaan lebih di saat pelaksanaan 11 hari GIIAS 2018. Pasalnya selain telah menjadi ban pilihan OEM dari pabrikan-pabrikan mobil terkemuka di Indonesia, ban GT Radial juga telah diekspor ke lebih dari 80 negara di dunia termasuk untuk pasar Eropa.

Selamat untuk GT Radial yang menjadi pemenang ketiga booth favorit pengunjung GIIAS 2018. Semoga makin sukses dan semakin menjadi pilihan masyarakat otomotif di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s