HYUNDAI TUCSON LIMITED EDITION MASIH BISA DIPESAN TERBATAS PASCA GIIAS 2018

Hyundai Tucson XG Limited Edition makin ciamik dengan tambahan footstep dan audio JBL.

Jakarta – Sebagai penunggang Hyundai Tucson generasi ketiga (2016 – sekarang), mata jbkderry.com langsung tertarik melihat versi XG Limited Edition-nya di booth Hyundai di GIIAS 2018 (yang baru saja usai Minggu 12 Agustus kemarin).

Pasalnya versi Tucson XG Limited Edition ini dilengkapi dengan fitur tambahan foot steps (senilai Rp 3 juta) dan audio mumpuni dari JBL (yang senilai Rp 2,5 juta). Nah, dengan tambahan dua fitur ciamik itu, banderol harganya tetap, guys.

Ada tambahan audio JBL yang buat kenyamanan berkendara tentu semakin meningkat.

“Meski mendapat dapat dua fitur tambahan yang menarik itu, calon konsumen yang tertarik memiliki tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Cukup dengan membayar dengan harga normal dari kedua tipe XG, baik yang versi mesin bensin 2.0 MPI ataupun di mesin 2.0 CRDi EVGTurbo,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Lantas bagaimana buat peminatnya pasca GIIAS 2018 berakhir? Tenang, berikut infonya…

Dilihat dari samping juga jadi makin ciamik, guys. Setuju?

“Buat calon peminat termasuk yang di luar Jakarta masih berkesempatan memilikinya dengan menghubungi dealer Hyundai terdekat di kota masing-masing, namun perlu diingat karena ini edisi terbatas siapa cepat dia dapat,” imbuhnya.

Kendaraan berdesain compact SUV ini memang menarik untuk dimiliki. Ada beberapa alasan menurut jbkderry.com selama lebih dari setahun terakhir mengendarainya yaitu filosofi desain terbaru Fluidic Sculpture 2.0 karya Peter Schreyer memang sangat memikat (seperti melihat cewek idolalah pokoknya), kenyamanan berkendaranya terdepan, konsumsi BBMnya terhitung cukup efisien, dan tidak kalah pentingnya fitur keamanannya dapat ganjaran 5-Bintang dari lembaga pengujian terkemuka (EURO NCAP di Eropa, NHTSA di Amerika Serikat, dan ANCAP di Australia).

Bagian buritannya yang seksi dan mempesona, menatapnya jadi penuh antusias seperti lagi menatap cewek idola…hehehehe…

Tidak heran jika dari hasil riset Initial Quality Study (IQS) 2018 dari J.D.Power yang dirilis di Amerika Serikat pada pada tanggal 20 Juni lalu,  Hyundai Tucson berada di ranking tertinggi di segmen small SUV.

Keberadaan panoramic roof juga menjadi salah satu magnet utama dari Compact SUV terbaik di Amerika Serikat pada tahun 2018 versi riset J.D. Power.

Di GIIAS 2018 lalu, jbkderry.com melalui akun instagram @derry.journey seperti yang Anda bisa lihat di bawah ini:

Sama satu lagi neeh di bawah ini:

Atau penasaran lihat videonya dengan durasi lebih panjang, berikut vlog sederhana yang sudah diunggah dan dapat dilihat juga di kanal YouTube Derry Journey:

Awrait, guys. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mampir…

Notes: Sumber foto – Hyundai Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s