TERNYATA PAK JOKOWI SUKA YAMAHA MIO JUGA GUYS

Yamaha Mio tahun 2011 punya jbkderry.com, buat antar jemput anak sekolah. Bannya pakai IRC tubeless (depan dan belakang).

Jakarta – Ternyata ada kesamaan antara Presiden Republik Indonesia, pak Jokowi, dengan founder jbkderry yaitu sama-sama punya Yamaha Mio, guys.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014, pak Presiden RI dilaporkan memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001.

Yamaha Mio 2007 punya jbkderry.com yang sudah di-dress up pakai bodi Yamaha Mio 2009. Motor ini sudah terjual beberapa tahun lalu.

Wah, Mio pak Jokowi sama dengan keluaran tahun Yamaha Mio punya jbkderry.com cuma sudah terjual. Sekarang masih punya Mio tapi keluaran lebih mudaan tahun 2011 buat antar jemput anak sekolah.

”Kebanggaan bagi Yamaha karena produk-produk unggulannya telah dipercaya oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo.  Mio dan Vega yang sudah bertahun-tahun dimiliki Jokowi adalah bukti bahwa motor Yamaha awet, tahan lama dan selalu dicintai,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio pun adalah pionir matik di negeri ini sejak kemunculannya di tahun 2003. Hingga saat ini lebih dari 5 juta unit telah terjual ke konsumen seluruh Indonesia

Salah satu konsumen yang telah membuktikan ketangguhan Mio adalah Affan Renaldi, pegawai salah satu Kementerian.  11 tahun telah setia menggunakan Mio, tidak ada kendala berarti pada motor kesayangannya ini. Mio generasi ke-2 miliknya tetap bandel dan awet sampai saat ini.

Mio telah teruji bandel dan tahan lama. Sama seperti Jokowi, konsumen Mio telah membuktikannya. Saatnya bagi Anda pun bangga memiliki Mio.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s