ASTRA FINANSIAL HASILKAN RP 1 TRILIUN PEMBIAYAAN DI GIIAS 2018

Ketua Panitia Astra Financial GIIAS 2018, Gunawan Salim (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan booth terbaik kategori industri pendukung.

Jakarta – Selasa 14 Agustus 2018, Astra Finansial selaku sponsor Platinum GIIAS 2018 merilis informasi mengenai pencapaiannya di ajang pameran otomotif berskala internasional yang dilaksanakan setiap setahun sekali tersebut.

Dalam siaran persnya, pihak Astra Financial menyebut telah menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang.

“Kami bersyukur Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama. Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan. Produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru,” kata Suparno Djasmin (yang akrab dipanggil Abong), Director in Charge Astra Financial.

Penutupan GIIAS 2018 di ICE – BSD City bukan merupakan akhir dari rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS. Astra Financial akan hadir di GIIAS Makassar pada 21 – 26 Agustus dan GIIAS Surabaya pada 15 – 23 September.

“Terima kasih kepada GAIKINDO yang memberi Astra Financial kesempatan untuk menjadi sponsor utama, para Agen Pemegang Merek (APM) yang telah bekerjasama dan mempercayai Astra Financial sebagai mitra keuangan, serta para pengunjung yang telah mempercayai dan menggunakan solusi keuangan dari Astra Financial. Semoga kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan pada GIIAS Makassar dan Surabaya, karena Astra Financial telah menyiapkan program – program yang menarik,” tambah Abong.

Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam Astra Financial selalu berinovasi mengembangkan produk yang dibutuhkan masyarakat dan menerapkan terknologi terkini. Untuk perbankan kami memiliki Aplikasi PermataMobile X. Untuk pembiayaan terdapat Aplikasi ACCYes!, FIFGROUP Mobile Customer,  dan aplikasi TAF: Toyota FLEX serta Daihatsu FLEX. Asuransi tersedia aplikasi Garda Mobile Otocare dari Asuransi Astra, serta Asuransi Jiwa Online di ilovelife.co.id dari Astra Life. Astra Financial berkomitmen mendukung program strategis pemerintah untuk meningkatkan daya saing industri jasa keuangan. Terutama intensifikasi penerapan teknologi dalam Pengembangan produk dan layanan.

Dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh LJK.

Booth Astra Financial Terbaik GIIAS 2018,

Astra Financial dinobatkan sebagai juara booth tebaik dalam kategori industri pendukung dan usher yang bertugas di Astra Financial juga meraih Miss Auto Show kategoriCongeniality pada Exhibitor Night GIIAS. Kriteria pemenang adalah berdasarkan survei yang di lakukan kepada para pengunjung oleh penyelenggara event GIIAS.

“Kami berterimakasih dan bersyukur, booth Astra Financial menjadi pemenang kategori favorite booth dan usher kami, Maya Maureen, menjadi finalis Miss Congeniality yaitupenghargaan untuk kategori usher paling ramah dan bersahabat dikeikutsertaan kami yang pertama di GIIAS,” ujar Gunawan Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial.

Booth Astra Financial mengusung konsep Customer Life Cycle yang merupakan perwujudan Astra Financial sebagai mitra keuangan yang lengkap di setiap fase kehidupan. Dari Perbankan, Pembiayaan, hingga Asuransi.

“Selama 11 hari GIIAS, booth Astra Financial sudah dikunjungi lebih dari 38.000 pengunjung dari balita hingga orang tua yang berpartisipasi dalam permainan stamp games dimana 15.214 pengunjung telah memenangkan merchandise eksklusif dan berfoto di Social Tree di booth Astra Financial. Kami juga mengadakan acara bertemakan literasi keuangan yaitu permainan ular tangga bintang yang berisi pesan-pesan pentingnya perilaku hidup hemat dan manfaat menabung. Semua permainan dipandu oleh Astra Financial Angel yang telah diberikan pelatihan khusus untuk memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan keceriaan serta beramah tamah dengan para pengunjung yang bermain dibooth,” tambah Gunawan Salim.

Bagi Hadiah Rp 500 juta

Suasana pengundian hadiah Rp500 juta dari SEVA.ID

Astra Financial bersama dengan Seva.ID membagikan Rp 500 juta kepada lima orang pengunjung, masing-masing Rp 100 juta bagi lima yang beruntung pada malam penutupan GIIAS.  Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang diselenggarakan di booth Astra Financial yang berada di Hall 8 C.

Astra Financial yang di dukung penuh oleh enam lembaga jasa keuangan yaitu PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life bekerjasama dengan Seva.id yang merupakan portal digital terintegrasi dari Grup Astra sebagai technology partner dalam event GIIAS 2018. Program kerjasama Astra Financial dengan tagline “Datang, Kunjung, Menang” ini telah menarik lebih dari 50 ribu orang registrasi melalui www.seva.id.

“Pengunjung yang registrasi online dan hadir di GIIAS serta berpartisipasi dalam undian berkesempatan mendapatkan total voucher undian senilai total Rp 500 juta untuk lima pengunjung yang dapat digunakan untuk membeli mobil secara online di www.seva.id. Apabila nominal voucher tersebut masih kurang, pemenang juga dapat mengajukan fasilitas pembiayaan dari Astra Financial.” Ucap Adrianto Tjia Team Leader Event Astra Financial GIIAS.

Suasana usai pengundian, disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian.

Berikut ini adalah nama – nama yang berhak mendapatkan hadiah senilai masing-masing Rp 100 juta, yaitu: Suntarma Tiru, Wuri Febrianto, Andriana, Yessy Widyawati, Yusuf Aditya. Dalam acara pengundian tersebut, hadir perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Saksi serta jajaran panitia.

Selain Permainan di booth dan beragam hadiah, Astra Financial juga memberikan para pengunjung penawaran terbaik seperti pembiayaan mobil dan motor besar dengan flagshipprogram bunga mulai dari 0,88% dengan Grand Prize satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios serta hadiah harian berupa 8 Motor Honda PCX, 8 MTB, dan 8 Smartphone.pengundian Grand Prize dan Undian Harian akan di laksanakan pada Senin, 12 November 2018 bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan mobil dan motor besar.

Di samping itu, untuk memeriahkan acara GIIAS 2018, Astra Financial mengadakan lomba karya tulis dan foto bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan onlineblogserta Astra Financial Instagram Story Challenge yang berhadiah menarik, diantaranya lima sepeda motor Honda Scoopy, kamera dan hadiah menarik lainnya. Periode lombalomba karya tulis, foto & blog yang telah di mulai sejak, 24 Juli 2018 hingga 31 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan pada minggu ketiga bulan November 2018. Sedangkan Astra Financial Story Challenge dimulai pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 dan pemenang akan diumumkan tanggal 16 Agustus 2018. Syarat dan ketentuan tentang lomba bisa di akses pada laman: www.astrafinancial.co.id/giias.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s