MITSUBISHI INDONESIA BUKUKAN LEBIH DARI 4.500 SPK DI GIIAS 2018

Tangerang – Tuntas sudah 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2018 (2-12 Agustus) di ICE – BSD Tangerang. Itu artinya, data penjualan masing-masing merek pun tuntas tutup buku a.k.a rekaman total transaksi pun siap dipublikasikan.

Salah satu merek mobil terkemuka asal Jepang yang telah merilis informasi data transaksi adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Dalam siaran persnya, Senin 13 Agustus 2018, MMKSI merilis informasi mengenaik angka pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.509 unit. Pencapaian ini disebut melebih target penjualan yang ditetapkan di awal pameran yaitu 3.500 unit. 

Xpander masih menjadi primadona penjualan dengan data SPK sebesar 2.689 unit (60%), diikuti Pajero Sport 1.584 unit (35%). Sementara kontribusi 5% datang dari Outlander Sport, Mirage dan Triton.

“Terima kasih kepada konsumen Indonesia atas kepercayaannya pada produk kami, dan juga pada media yang telah mendukung pemberitaan mengenai Mitsubishi. Kepercayaan dan dukungan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan pasar di Indonesia,” kata Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

“Pencapaian di GIIAS juga sangat baik terutama untuk model andalan kami Xpander dan Pajero Sport. Xpander pun terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati konsumen setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia. Sementara Pajero Sport yang bermain di segmen SUV bisa mendapat respon dua kali lipat dari target,” imbuhnya.

Penjualan XPANDER pada GIIAS 2018 didominasi oleh varian Ultimate A/T sebesar 46%, sedangkan model PAJERO SPORT didominasi oleh varian Dakar 4×2 (60%).

Di ajang GIIAS 2018, Mitsubishi juga berhasil meraih dua penghargaan yaitu Mitsubishi e-Evolution Concept berhasil menjadi juara ketiga favorit pengunjung di kategori “Special Exhibit Passenger Car”, serta juara ketiga booth favorit pengunjung pada kategori “Booth Passenger Car dengan luas areal lebih dari 2.000 meter persegi.”

Selamat buat Mitsubishi Indonesia (MMKSI).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s