BOOTH TOYOTA DI GIIAS 2018 JADI TERFAVORIT PENGUNJUNG

Jakarta – Pameran otomotif tahunan berskala internasional GIIAS 2018 di ICE – BSD City (2-12 Agustus) usai sudah. Beberapa pihak pun berhasil membawa hasil catatan baik (telah diulas dalam beberapa artikel sebelumnya). Nah, kali ini catatan baik datang dari merek dengan volume penjualan terbesar di Indonesia, Toyota.

Di ajang tersebut, Toyota yang hadir dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility” dengan luas areal terluas 2.870 meter persegi di kawasan mobil penumpang berhasil terpilih sebagai booth terfavorit pengunjung untuk kategori Booth Passenger Car Category >2000 sqm (meter persegi). 

Dengan semangat kontribusi untuk bangsa, booth Toyota memang terhitung lengkap dan menarik. Masyarakat dapat melihat, memahami dan merasakan konsep teknologi dan produk kendaraan yang ditampilkan. Ragam acara yang dihelat pun menarik dan menghibur.

“Dengan semangat Contribute fo the Nation, keikutsertaan Toyota di GIIAS 2018 bertujuan memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat mengenai mobilitas masa depan, sekaligus mendukung sosialisasi kebijakan pengembangan industri otomotif nasional berbasis elektrifikasi. Terima kasih atas apresiasi dan kunjungan pengunjung ke booth Toyota. Semoga apa yang kami tampilkan dapat memberikan informasi yang lengkap dan mendalam untuk masyarakat,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Di ajang GIIAS 2018, sesuai temanya “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, Toyota menampilkan enam unit kendaraan khusus pameran (special exhibit) yaitu Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

Tiga nama yang disebut pertama merupakan rangkaian kendaraan masa depan Concept i-Series.

Tidak hanya kendaraan masa depan yang ditampilkan, di GIIAS 2018 Toyota juga menghadirkan beyond technology zoneyang dilengkapi special tools Hybrid X-ray dan Interactive Touch WallInteractive Touch Wall berhasil menjadi salah satu wahana favorit pengunjung baik dari kalangan anak muda maupun kalangan usia produktif. Hingga berakhirnya GIIAS, wahana Interactive Touch Wall telah disentuh lebih dari 11.500 kali.

Bukukan 6.022 Unit SPK di GIIAS 2018

Di ajang GIIAS 2018, Toyota juga sukses mendulang 6.022 unit SPK (surat pemesanan kendaraan). Kontribusi terbesar berasal dari segmen kendaraan keluarga MPV yang mencapai 3.662 unit atau lebih dari 61% dari total SPK.

Dukung Asian Games 2018

Di booth Toyota juga ada aktivitas dukungan untuk Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta – Palembang (18 Agustus – 2 September) dimana Toyota menjadi official car sponsor.

Kehadiran sport corner Toyota di GIIAS 2018 telah mengundangan lebih dari 2.000 pengunjung turut menyuarakan semangatnya untuk para atlet nasional yang akan bertanding sekaligus mendukung suksesnya Indonesia menjadi tuan rumah dari ajang olahraga terbesar di Asia.

Dapat Gelar Miis Automotive GIIAS 2018

Selain mendapatkan apresiasi terhadap booth, Toyota juga mendapatkan apreasiasi dari pengunjung terhadap Mouli Ramadhani yang merupakan salah seorang Toyota Pretty berhasil terpilih sebagai Miss Automotive.

Selamat dan sukses selalu buat Toyota.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s