NEW HYUNDAI H-1 DI MATA PENGUNJUNG GIIAS 2018

Jakarta – Menurut informasi dari situs Car Sales Base (klik di sini) pada tahun 2017, minat beli konsumen dunia terhadap kendaraan berdesain MPV (Multi Purpose Vehicle) atau biasa kita sebut sebagai “mobil keluarga” di tanah air itu hanya menempati posisi kelima (setelah SUV, Compact, Sub Compact dan Mid Size).

Dan ada dua negara yang sangat dominan dalam mengkonsumsi kendaraan MPV dari dua perspektif berbeda. Negara pertama adalah Cina yang kuat dalam volume penjualan. Sedang negara kedua kuat dalam pangsa pasar yang dominan, yah, siapa lagi kalau bukan Indonesia.

Sekian lama mobil berdesain MPV menjadi pilihan masyarakat Indonesia, bukan hanya sebagai alat mobilitas dari satu titik berangkat ke titik tujuan, tapi juga banyak cerita yang telah terbangun secara turun temurun mulai kakek moyang hingga generasi zaman now. 

Cerita kesenangan masyarakat Indonesia pada kendaraan MPV pun sempat jbkderry.com rekam pada saat PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan Hyundai H-1 di GIIAS 2018 pada tanggal 2-12 Agustus lalu di ICE – BSD City Tangerang.

Berikut video singkat komentar pengunjung New Hyundai H-1 yang juga bisa Anda lihat di akun instagram @derry.journey. Berikut video 1 komentar dari bro Adi di booth Hyundai di GIIAS 2018:

Dan berikut video kedua komentar dari ibu Rini dari BSD soal New Hyundai H-1 Royale:

Penasaran soal New Hyundai H-1 lebih jauh? Silakan baca artikel TERNYATA MOBIL BARUNYA HYUNDAI H-1 MODEL 2018 dan HYUNDAI H-1 DAN SANTA FE BARU RESMI DIPASARKAN DI INDONESIA.

Awrait, guys. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s