KESAN TENTANG YAMAHA LEXI DI MATA PENGGUNANYA

Jakarta – Di pertengahan bulan April 2018, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan banderol harga Yamaha Lexi di tanah air.

Itu berarti sudah hampir 5 bulan, skutik terbaru di jajaran keluarga MAXI Series Yamaha itu hadir di pasaran. Lantas, bagaimana respon kehadirannya di mata konsumen atau pemiliknya? Berikut beberapa di antaranya: 

Ignatius Panggayuh (buat tempat kerja dan memenuhi hobi touring) :”Saya tahu Lexi dari berita di media. Lihat modelnya langsung suka. Deknya luas cocok banget yang saya cari buat bawa barang-barang. Speedometernya lengkap dan lampu hazard pernah bantu motor mogok jadi bisa kasi tanda. Colokan handphone buat nyolok kalau lagi jalanin hobi kemping di daerah gunung atau pantai.”

Ayu Handayani (32 tahun; tinggal di Kudus dan naik Lexi ke tempat kerjanya di Semarang. Perjalanan yang ditempuh selama dua jam) : ”Saya beli Lexi karena ringan dan ramping. Bisa nyelap-nyelip di jalanan Semarang yang macet. Bagasi bermanfaat untuk taruh sandal dan jas hujan. Dan kalau lewat Demak saat pulang kerja kan gelap kurang penerangan di jalan, dengan LED Lexi sangat membantu.”

(Ayu juga sudah berpetualang dengan Lexi untuk menyalurkan hobi touring.)

Profil Singkat Yamaha Lexi: 

Hadir dengan slogan “Smart is The New Sexy”, Yamaha Lexi didukung dengan kelebihan di antaranya pada tampilan desain, dukungan teknologi, serta fitur-fitur yang nyaman dan memudahkan.

Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight yang lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen.

Varian Lexi S memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Yamaha Lexi menggunakan ban tubeless IRC SS-560F 90/90-14 di roda depan serta SCT-004 100/90-14 di roda belakang yang baik menempel di permukaan jalan.

Oh iya, ban dengan kualitas grip yang baik di berbagai kondisi jalan dan mampu beradaptasi pula dengan segala kondisi cuaca ini, baru saja meraih penghargaan prestisius pada Kamis 6 September 2018 di ajang “The 4th Asean Marketing Summit” bertema “Marketing to Asean Millenials” di Jakarta.

Dalam event prestisius yang dilaksanakan oleh MarkPlus, Inc dan Marketeers tersebut, ban IRC berhasil mendapat penghargaan membanggakan dan langsung ditandatangani oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder & Executive Chairman MarkPlus, Inc.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s