JAMBORE 11 TOYOTA OWNER CLUB BERLANGSUNG SUKSES DI JIEXPO KEMAYORAN

Jakarta – Sabtu 8 September 2018, 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung di bawah payung Toyota Owner Club (TOC) merayakan Jambore ke-11 dengan tema kegiatan Solidariland di Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Ke-18 komunitas yang tergabung di TOC adalah: 

  1. ALTIC (Altis Indonesia Community)
  2. AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
  3. GCC (Great Corolla Club)
  4. IC (Innova Community)
  5. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia)
  6. IKC (Indonesian Kijang Club)
  7. ISC (Indonesian Starlet Club)
  8. KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia)
  9. TAC (Toyota Agya Club)
  10. TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)
  11. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)
  12. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
  13. TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia)
  14. TSC (Toyota Soluna Community)
  15. TSVC (Toyota Soluna Vios Club)
  16. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia)
  17. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia)
  18. Velozity (Veloz Community)

Kegiatan tahunan ini berjalan sukses diikuti oleh sekitar 1.500 peserta anggota TOC dan keluarganya dari wilayah Jabodetabek.

Kegiatan Jambore TOC ke-11 ini juga mendapat dukungan dari PT Toyota Astra Motor selaku APM mobil Toyota di Indonesia.

“Sesuai dengan tema Solidariland, kami ingin Toyota Jamboree yang pada 2018 ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11 atau lebih dari satu dekade dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan Toyota guna mencari berbagai solusi dan memberikan inovasi terbaik kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Kegiatan Jambore TOC ke-11 ini juga diwarnai berbagai kegiatan yang mendapat dukungan dari TAM di antaranya Racing Simulator, 3600 Photo BoothHybrid Corner, TTI Coaching-Clinic, serta aktivitas after sales dengan mendatangkan Toyota Mobile Service (TMS) guna memberikan layanan bagi anggota TOC.

Toyota Jamboree merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk mendukung segala aktivitas positif TOC yang tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan, tapi juga komunitas lainnya yang ada di Indonesia. Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas sesama pengguna kendaraan Toyota,” kata Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT TAM.

Acara Toyota Jamboree 2018 juga mendapatkan dukungan penuh dari value chains & partners antara lain TRD Indonesia, GT Radial, V-Kool, Toyota Financial Services, Astra Credit Companies, Toyota Genuine Part, Toyota Motor Oil, VIT & Levite, dan juga Toyota Insurance.

Khusus untuk ban GT Radial, selain mendukung aktivitas Toyota di ajang balapan bergengsi kejurnas yang diikuti Toyota Team Indonesia (TTI) baik di ajang touring ataupun gymkhana, ban kebanggaan anak bangsa ini juga telah menjadi ban OEM atau ban standar dari beberapa produk model kendaraan Toyota seperti pada model kendaraan terlaris Toyota di segmen low MPV yaitu Avanza dan di segmen LCGC yaitu Toyota Agya.

Toyota Avanza menggunakan ban GT Radial Champiro Eco ukuran 185/70R14 dan Toyota Agya menggunakan ban GT Radial Champiro Eco ukuran 175/65R14.

Ban ramah lingkungan ini memiliki kelebihan stabilitas dan fitur keselamatan yang baik pada saat melintasi jalan basah sekalipun, tingkat kebisingan yang rendah, membantu meningkatkan efisiensi konsumsi BBM dan mereduksi emisi CO2. Ban GT Radial Champiro Eco tersedia dalam ring 12-16, aspek rasio 60-80 mm, lebar 135-215, dan rating kecepatan S-H.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s