TOYOTA ETIOS VALCO CLUB INDONESIA KERAHKAN 8 CHAPTER KE JAMBORE TOC 2018

Jakarta – Pada gelaran Jambore ke-11 Toyota Owner Club (TOC) di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat Sabtu 8 September 2018, komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) kembali hadir turut meramaikan.

Sebanyak 8 chapter perwakilan member TEVCI memeriahkan acara tersebut dengan suka cita. “Tahun ini bukan cuman jabodetabek yang hadir, tapi ada juga member kita dari Karawang, Purwakarta, Banten, Salatiga, sampai Banjarmasin pun ada yang hadir,” ungkap Ugie ketua umum TEVCI.

Jambore TOC ke-11 berteme “Solidariland” sendiri dibuka dengan konvoi devile car display 18 komunitas, dan ditutup oleh perform band GIGI, acara jambore tahun ini juga dimeriahkan oleh hadirnya pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

“Acara nya meriah banget, seneng banget bisa ketemu dan foto bareng Alinka, Demas, Anjas dan team TTI yang lain,” ujar Mufit member TEVCI asal Karawang.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 1.500 member pecinta Toyota ini juga dimeriahkan oleh berbagai games seru dan banyak doorprize menarik.

“Semoga dengan event seperti ini member TEVCI bisa guyub dan membaur dengan member komunitas toyota lainnya untuk berbagi pengalaman, terutama yang satu wadah dibawah naungan TOC,” ucap Ugie.

“Harapan saya dari tahun ke tahun jumlah peserta jambore member TEVCI bisa terus meningkat, karena jumlah kehadiran peserta tahun ini merupakan representasi untuk Jambore tahun depan,” tutup ugie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s