THIERRY NEUVILLE PERPANJANG KONTRAK 3 TAHUN DI HYUNDAI MOTORSPORT

2018 FIA World Rally Championship
Round 06 Rally de Portugal
17-20 May 2018
Photographer: Fabien Dufour
Worldwide copyright: Hyundai Motorsport GmbH

Mancanegara (WRC) – Rabu 12 September 2018, pimpinan klasemen sementara WRC tahun 2018 ini, Thierry Neuville, menandatangani perpanjang kontrak kerjasama dengan Hyundai Motorsport hingga musim 2021.

Pereli andal berkebangsaan Belgia tersebut akan kembali berpasangan dengan co-driver Nicolas Gilsoul yang telah menjadi tandemnya, sejak kembalinya Hyundai Motorsport di WRC pada akhir tahun 2013.

Sejauh ini, prestasi Neuville paling mentereng di jajaran pereli Hyundai Motorsport. Setelah meraih kemenangan pertama di putaran reli Jerman pada tahun 2014, dirinya telah merengkuh sembilan kemenangan, 26 podium dan memberikan kemenangan 129 stage untuk timnya.

“Saya senang sekali dapat melanjutkan kerjasama dengan Hyundai Motorsport. Di musim ini, kami telah melakukan banyak penyempurnaan, dan ini menjadi salah satu alasan kuat tetap di sini untuk mendukung karir saya. Suasana kekeluargaan di dalam tim juga berlangsung fantastis. Bersama Nicolas, yang menjadi bagian kunci sukses utama, kami berharap dapat menyelesaikan musim kejuaraan tahun ini dengan hasil terbaik, dan mengamankan titel juara. Kami akan terus melanjutkan pengembangan, dan semoga bisa menghadirkan masa depan yang lebih cerah lagi bersama Hyundai Motorsport,” kata Thierry Neuville.

“Kami senang hubungan kerjasama dengan Thierry dan Nicolas bisa diperpanjang hingga tiga tahun ke depan. Keduanya memberikan sumbangsih krusial dalam pengembangan Hyundai Motorsport WRC selama lima tahun terakhir, dan memberikan banyak pencapaian yang luar biasa. Thierry dan Nicolas telah membuktikan diri menjadi duta global Hyundai Motorsport di pentas motorsport dunia,” kata Michel Nandan, Team Principal dari Hyundai Motorsport.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s