YAMAHA LEXI MOTOR TERBAIK INDONESIA 2018 VERSI GRIDOTO AWARD

Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti saat menerima penghargaan untuk Lexi Motorcycle of The Year (GridOto Award 2018)

Jakarta – Di ajang GridOto Award 2018, Yamaha Lexi berhasil terpilih sebagai Motorcycle of the Year. Penghargaan prestisius itu diberikan pada Rabu 10 Oktober 2018 di Westin Hotel Jakarta.

Penghargaan ini diterima langsung oleh para petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu President Director Minoru Morimoto, Executive Vice President Dyonisius Beti dan Deputy Director Marketing Hendri Wijaya.

President Director PT YIMM Minoru Morimoto Raih Penghargaan Man of The Year (GridOto Award 2018)

Penghargaan yang diberikan kepada Yamaha Lexi semakin istimewa, karena orang nomor satu YIMM yaitu Minoru Morimoto berhasil terpilih sebagai Man of the Year. Sebelumnya orang nomor satu PT YIMM itu juga berhasil meraih penghargaan “The Most Admired CEO” dari media Warta Ekonomi di bulan Desember 2017.

Gridoto mengevaluasi bahwa Minoru Morimoto menciptakan kategori baru MAXI Yamaha yang memberikan dampak besar dan perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia.

Di sisi lain, Lexi, yang telah diperkenalkan sebagai salah satu produk di kategori MAXI Yamaha, meraih penghargaan Motorcycle of The Year karena konsep performa dan kenyamanan yang seimbang. Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

“Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline kami “Live in The Higher Stage”. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama. Lexi terpilih sebagai best bike of the year. Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor terbaru Yamaha. Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year. Nmax bike of the year dan lexi juga bike of the year. Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, produk YIMM yang lainnya juga mendapatkan penghargaan dari Gridoto yaitu XMAX sebagai Best Skutik 250 dan All New R15 sebagai Best Sport 150.

Profil Singkat Yamaha Lexi (versi jbkderry.com)  

Hadir dengan slogan “Smart is The New Sexy”, Yamaha Lexi didukung dengan kelebihan di antaranya pada tampilan desain, dukungan teknologi, serta fitur-fitur yang nyaman dan memudahkan.

Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight yang lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen.

Varian Lexi S memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Yamaha Lexi menggunakan ban tubeless IRC SS-560F 90/90-14 di roda depan serta SCT-004 100/90-14 di roda belakang yang baik menempel di permukaan jalan.

Baca juga PENGALAMAN DUA MINGGU TEST RIDE YAMAHA LEXI TIPE S dan REVIEW TEST RIDE YAMAHA LEXI DI SIRKUIT SENTUL KECIL BOGOR.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s