LAYANAN PURNA JUAL MITSUBISHI NOMOR 1 DI INDONESIA VERSI J.D POWER

Naoya Nakamura – President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia saat memberikan sambutan.

Jakarta – Geliat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menambah jumlah outlet dealer di Indonesia, ternyata juga dibarengi dengan komitmen peningkatan layanan purna jual.

Setidaknya hal ini terbukti melalui penghargaan dari J.D Power yang diterima langsung oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI di kantornya di Jakarta, Rabu 24 Oktober 2018. 

Dalam Studi Indonesia Mass Market Custumer Service Index ( CSI) yang dilaksanakan oleh J.D Power, layanan purna jual berhasil mendapat penilaian tertinggi 817 poin.

Dalam studi yang dilaksanakan pada Maret 2017 hingga Juli 2018 ini melibatkan 2.827 responden. Pencapaian Mitsubishi ini mengulangi prestasi yang sama sebelumnya pada tahun 2011, 2012 dan 2014.

Ada lima faktor penilaian kepuasan pelanggan yang diukur yaitu Kualitas Servis, Inisiasi Servis, Pengambilan Kendaraan yang Telah Diservis, Service Advisor, dan Fasilitas Servis.

“Penghargaan CSI No. 1 ini kami persembahkan untuk seluruh konsumen dan memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam produk dan layanan Mitsubishi untuk konsumen di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Saat ini MMKSI telah memiliki total 122 outlet dealer di seluruh Indonesia, dan direncanakan akan bertambah hingga 143 unit outlet dealer hingga akhir Maret 2019 mendatang.

Beberapa deskripsi layanan purna jual Mitsubishi di Indonesia saat ini adalah sebagai berikut:

Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID

Dalam meningkatkan pelayanan purnajual, MMKSI terus mengembangkan program-program unggulan, salah satunya adalah Layanan Mobile Appsuntuk pengguna smartphone (android maupun ios) dalam melakukan service booking, yaitu kemudahan dalam pengaturan jadwal kunjungan service ke diler resmi.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi.

Selain manfaat di atas, pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID juga dapat mengakses fitur lainnya seperti:

·   Test drive : Pengguna dapat mengatur waktu dan merasakan sensasi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang diinginkan.
·   Notifikasi aktif : Pengguna dapat mengetahui beragam informasi program dan promo spesial terbaru penjualan dan purnajual
·   Service Booking : Pengguna dapat mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi sesuai kenyaman waktu konsumen.
·   Bengkel 24 Jam : Konsumen dapat mengakses layanan darurat yang tersedia di 10 kota yang siap membantu diluar jam operasional bengkel resmi Mitsubishi.
·   Informasi suku Cadang (Spare Parts) : Fitur yang memberikan informasi seputar harga Genuine partsproduk Mitsubish

Paket SMART

Paket SMART hadir sebagai fasilitas service gratis yang diberikan kepada Pelanggan untuk melakukan perawatan berkala.

Paket SMART merupakan layanan purnajual Mitsubishi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan penggunaan suku cadang asli (Genuine Parts) hingga lima tahun.

Dengan pembelian paket SMART, Pelanggan dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti biaya perawatan yang hemat dan berkualitas tinggi, harga tetap hingga 5 Tahun, dan kendaraan terawat dengan 100% Genuine Parts. 

Basic Knowledge Clinic

Mitsubishi juga memiliki aktivitas Basic Knowledge Clinic (BKC) yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada konsumen dalam memahami karakter dari produk Mitsubishi dan pengetahuan umum lainnya seputar dunia otomotif.

Aktivitas ini dilakukan oleh masing-masing diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s