YAMAHA LEXI KINI HADIR DALAM PILIHAN WARNA HITAM, HARGA NAIK RP 200 RIBU

Jakarta – Kamis 25 Oktober 2018, Yamaha Indonesia mengabarkan pilihan warna baru, hitam atau tepatnya Matte Black.

Informasi ini juga disertai dengan update harga terbaru lineup terbaru di dalam keluarga MAXI Series Yamaha tersebut, yaitu Rp 20,15 juta (Rp 20.150.000) untuk tipe standar dan Rp 23 juta untuk tipe S, on the road Jakarta.

Ini berarti ada kenaikan Rp 200 ribu baik untuk tipe standar maupun tipe S. Pada saat dirilis bulan Mei 2018 lalu, untuk tipe standar dihargai Rp 19,950 juta dan Rp 22,8 juta untuk tipe S. 

Yamaha Lexi: Paling Fleksibel di Keluarga MAXI Series

Yup, itu salah satu hal yang jbkderry.com pikirkan pada model kendaraan MAXI Series dengan harga paling terjangkau saat ini (meski kini tipe S harganya cuma terpaut Rp 350 ribu dari tipe terendah Yamaha Aerox 155 VVA).

Kenapa disebut paling fleksibel, karena paling utama adalah kondisi deknya yang rata, sehingga menyisakan banyak ruang untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari tas bawaan, tempat berdiri anak, barang belanjaan bulanan, hingga yang terekstrim bisa mengangkut dua galon air mineral.

Artinya, kalau Anda butuh motor skutik gaya hidup yang paling fleksibel untuk berbagai kebutuhan, Yamaha Lexi dapat disebut salah satu pilihan terbaik dengan harga paling terjangkau. Ya, meski fleksibel untuk berbagi kebutuhan, dimensi yang besar dan desainnya yang elegan membuat citra kelasnya bukan kelas rendahan.

Dalam berbagai kesempatan di artikel, jbkderry.com menyebut Yamaha Lexi adalah pilihan paling terjangkau buat Anda konsumen yang ingin naik kelas dari kelas rakyat kebanyakan. Sederhananya, nilai prestise atau kebanggaan memilikinya kental terasa.

Mengendarainya pun membuat Anda merasakan citra diri berkendara yang lebih tinggi, kenyamanannya pun dapat. Setidaknya itu pengalaman yang jbkderry.com rasakan saat diberi kesempatan mengendarai skutik premium ini selama dua minggu pada saat momen bulan Ramadhan 2018 ini oleh pihak Yamaha Indonesia.

Untuk tipe standar sudah dilengkapi pula dengan fitur lampu depan LED yang lebih terang, panel instrumen yang sepenuhnya digital (lengkap dengan fitur tachometer untuk melihat putaran mesin), ada pula socket untuk pengisi daya smartphone.

Sementara untuk tipe S, diberi tambahan tiga fitur lain yaitu sokbreaker tabung di belakang, fitur Smart Key System (keyless alias tanpa anak kunci), dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Bagaimana, tertarik dengan pilihan warna Matte Black yang baru ini? Mungkin Anda bisa membayangkan seperti di film Man in Black (jika Anda laki-laki) atau seperti Black Widow (jika Anda perempuan)…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s