HYUNDAI NEXO RAIH RATING TES KESELAMATAN 5 BINTANG DARI EURO NCAP

Eropa – Geliat pengembangan teknologi Hyundai sebagai salah satu pabrikan mobil terkemuka di dunia ini kembali terbukti melalui informasi yang satu ini…

Pada tanggal 24 Oktober 2018, Euro NCAP sebagai lembaga pengujian rating keselamatan yang independen di Eropa merilis informasi tentang pencapaian Hyundai NEXO.

Informasi ini spesial, karena Hyundai NEXO menjadi kendaraan listrik hidrogen fuel-cell pertama yang pernah diuji oleh Euro NCAP, dan hasilnya sempurna. Hyundai NEXO berhasil meraih rating uji keselamatan maksimal 5-Bintang. 

“Hyundai NEXO merupakan titian kendaraan masa depan, dan Euro NCAP telah bekerja dengan seksama untuk memastikan performa keselamatan dan efisiensi energi tetap menjadi agenda skala prioritas pada pabrikan mobil terkemuka di dunia,” kata Michiel van Ratingen, Sekretaris Jenderal dari Euro NCAP.

Pencapaian Hyundai dalam pengembangan teknologi motor penggerak di masa depan, juga sejalan dengan upaya pabrikan mobil asal Korea Selatan untuk terus meningkatkan pada aspek-aspek penting lainnya.

Sebelumnya pada tanggal 15 Oktober 2018, Hyundai juga berhasil terpilih sebagai “Brand of the Year 2018” di ajang prestisius Red Dot Award 2018.

Dalam keterangan pers yang didapat jbkderry.com, Hyundai dinilai mampu mencipta solusi desain kendaraan yang inovatif, kualitas desain, serta ahli dalam persoalan manajemen brand.

Sebelumnya pula masih dari informasi di bulan Oktober 2018 (tepatnya pada tanggal 4 Oktober 2018), Hyundai berhasil masuk ke dalam Top 40 Best Global Brands (ranking ke-36) yang dirilis oleh perusahaan global spesialis brand Interbrand di Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi resmi dari Interbrand, nilai brand Hyundai di tahun 2018 ini meningkat 3% dan kini mencapai US$13,5 miliar atau sekitar Rp 205,2 triliun (nilai kurs Rp 15.200).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s