HONDA RAIH PENJUALAN POSITIF DARI BRIO SATYA DAN HR-V 1.5L SEPANJANG OKTOBER 2018

Jakarta – Sepanjang bulan Oktober 2018, dua model kendaraan Honda meraih penjualan positif yaitu New Brio Satya yang bermain di segmen LCGC, serta Honda HR-V 1.5 yang bermain di segmen sub compact SUV.

Sepanjang Oktober 2018, New Brio Satya yang diperkenalkan pada Agustus lalu, berhasil terjual 5.411 unit. Hal ini tentu menjadi angin segar buat pabrikan Jepang tersebut, khususnya jika melihat data Gaikindo semester 2018 yang menunjukkan data penjualan di segmen LCGC dan City Car cenderung turun.

Minat beli konsumen pada New Brio Satya tentu tidak terlepas dari aplikasi platform baru yang membuat kapasitas kabin dan ruang bagasi lebih lapang, serta dukungan desain baru yang lebih sporty. 

Pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM merek tersebut juga memberikan iming-iming untuk pembeli New Brio Satya yaitu berupa program Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 km atau 4 tahun dan layanan darurat 24 jam Honda Experience.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Penjualan Honda di bulan Oktober lalu terutama didukung oleh dimulainya pengiriman All New Honda Brio. Selain itu, berbagai program penjualan yang kami tawarkan kepada konsumen untuk mempermudah pembelian mobil Honda juga turut memberikan kontribusi positif menjelang akhir tahun ini.”

Selain All New Honda Brio, New Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 3.418 unit di bulan Oktober 2018. Kendaraan berdesain sub-compact SUV ini sendiri mendapat persaingan cukup ketat di pasar, di antaranya melalui generasi teranyar Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Chevrolet Trax, Mitsubishi Outlander Sport, dan Suzuki SX-4 S-Cross.

Pilihan Ban untuk Mobil City Car dan Sub-Compact SUV

Memasuki musim penghujan di beberapa wilayah Indonesia, tugas kerja ban mobil jadi lebih ekstra.

Nah, buat Anda pemilik kendaraan berdesain city car seperti Brio Satya yang menggunakan ban standar ukuran 175/65R14, salah satu pilihan terbaik di pasaran adalah GT Radial Champiro Eco.

Salah satu pilihan ban terlaris produksi PT Gajah Tunggal Tbk ini juga tersedia dalam ukuran tersebut, dengan beberapa kelebihan di antaranya desain alur yang cepat dan efektif menepis air, daya cengkeram yang lebih kuat di jalan basah dan kering, memiliki tingkat keheningan yang minim dan telah memenuhi standar di Eropa, tekanan angin yang tahan lebih lama, membantu meningkatkan efisiensi konsumsi BBM, serta pengendalian dan pengereman kendaraan jadi lebih mantap.

Sementara buat Anda yang memiliki kendaraan sub-compact SUV seperti Honda HR-V 1.5 yang memiliki ban standar ukuran 215/55R17 pilihannnya ada di antaranya GT Radial Savero SUV yang juga tersedia dalam ukuran tersebut.

Ban GT Radial SUV didukung dengan desain yang memiliki 4 alur utama agar dapat super cepat menepis air di jalan basah, daya traksi yang kuat di jalan basah, memiliki tingkat kebisingan yang minim, sangat responsif di jalan basah maupun kering, serta tingkat pengereman jadi lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s