TOYOTA AJAK WARGA BANDUNG BUKTIKAN KETANGGUHAN YARIS DI TRANS STUDIO MALL

Bandung – Selama dua hari, Sabtu (24/11) dan Minggu (25/11), PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 mengadakan aktivitas menarik bertema Yaris Fun Drive 2018 di Trans Studio Mall, Bandung.

Dalam kegiatan ini, para pengunjung Yaris Fun Drive 2018, khususnya para penggemar otomotif yang berjiwa muda di Bandung untuk membuktikan dan merasakan sensasi mengendarai New Yaris sebagai kendaraan hatchback  Toyota.

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan digelar di kota Bandung ini, kami ingin  menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris sebagai generasi terbaru Toyota Yaris yang hadir mengusung tagline Powered by Excitement,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2018 ini, TAM telah menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design.

Desain menarik yang disematkan pada bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel sehingga memiliki garis aerodinamis menjadikan New Yaris juga tampil makin youthful, stylish & fun.

Selain kenyamanan, Yaris juga menjanjikan keamanan dan keselamatan berkendara yang optimal bagi penggunanya. Sejumlah fitur dengan teknologi terkini seperti audio entertainment yang dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone) juga disematkan pada hatchback andalan Toyota yang baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai Car of The Year di ajang Gridoto Award 2018.

Sedangkan untuk keselamatan, Yaris dilengkapi tujuh SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R. Selain itu tersedia juga Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Dalam keterangan persnya yang diterima jbkderry.com, pihak TAM menyebut jika Yaris adalah hatchback yang dinilai cocok dalam mendukung kebutuhan mobilitas dari gaya hidup modern masyarakat urban perkotaan.

Selain test drive, pada Yaris Fun Drive 2018 pengunjung juga bisa menyaksikan dan menikmati berbagai aktivitas menarik dan interaktif seperti, penampilan aksi drifting New Yaris oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris, Yaris Photo Hunt yang menampilkan foto-foto Yaris Art hasil lomba foto serta pentas hiburan dari grup musik ternama Indonesia.

Saat ini, Toyota Yaris sendiri merupakan salah satu kendaraan andalan yang digunakan TTI dalam ajang motorsport nasional dan internasional.

Melalui pembalap-pembalap  handalnya Haridarma Manoppo, Demas Agil dan Alinka Hardiyanti di kelas touring, Yaris memberikan andil bagi TTI untuk meraih posisi sebagai tim pemimpin klasemen sekaligus National Champion pada ajang ISSOM 2017.

Bahkan Alinka Hardiyanti yang mewakili TTI juga mampu menampilkan performa balapnya saat beraksi  di sirkuit Fuji Speedway pada ajang Toyota Gazoo Racing 2016 dan 2017 dengan menggunakan Toyota Vitz yang di Indonesia dikenal dengan nama Yaris.

Program Penjualan Yaris Fun Drive Bandung

Selain dapat merasakan secara langsung pengalaman test drive bersama pembalap TTI, khusus di acara ini, Auto2000 menawarkan Special Program “Triple Zero” dengan Bunga 0%, Free Insurance (all risk), Free Service 50.000 KM/ 5 Tahun.

Di sana para pengunjung akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, dalam membeli Toyota Yaris dengan berdiskusi secara langsung bersama tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s