YAMAHA INDONESIA BAWA GALANG HENDRA DI SERI PAMUNGKAS ASIA ROAD RACING CHAMPIONSHIP 2018

Galang Hendra Pratama, Tim YAMAHA Racing Indonesia (AP250) di seri pamungkas ARRC 2018 di Thailand.

Jakarta – Di seri akhir Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC) di Chang International Circuit Buriram – Thailand, 1 – 2 Desember, Yamaha Racing Indonesia (YRI) mengumbar pernyataan untuk tampil habis-habisan baik di kelas Asia Production 250 (AP250) ataupun dalam Underbone 150 (UB150).

Di kelas AP250, sebuah keputusan kejutan telah disiapkan pihak pihak YRI dengan membawa pembalap Galang Hendra Pratama sebagai rekan setim Richard Taroreh yang baru saja mengunci gelar juara kejurnas IRS kelas sport 150cc pada pekan lalu.

Galang Hendra Pratama menggantikan posisi pembalap Faeroz yang mengalami insiden saat latihan di Sirkuit Sentul pada 14 November 2018. 

Richard Taroreh, Tim YAMAHA Racing Indonesia (AP250).

“Pastinya di final seri ini, saya siap tampil all-out untuk dapat memperbaiki peringkat,” ucap Richard Taroreh.

“Saya akan balap sebagai pengganti Faeroz. Pastinya saya akan memaksimalkan potensi yang ada dari pengalaman yang saya dapatkan,” ujar Galang Hendra yang telah memiliki pengalaman balap yang lebih tinggi berlaga di kejuaraan dunia WSSP300.

Richard Taroreh (Yamaha Racing Indonesia) mengandalkan performa YZF-R25.

Mengandalkan performa YZF-R25, kedua pembalap YRI berjanji tampil habis-habisan agar dapat memperbaiki posisi team di kategori AP250 yang saat ini berada di urutan ke-6 dari 23 team yang tampil di kelas tersebut.

Rafid Topan (Tim Satelit YAMAHA TJM) mengandalkan performa Yamaha YZF-R25 untuk berburu titel runner-up AP250 ARRC 2018.

Di kelas ini, pembalap tim satelit Yamaha TJM yaitu Rafid Topan juga memiliki obsesi yang tidak kalah tinggi. Dengan perebutan 50 poin maksimal di seri pemuncak ini, Rafid Topan yang berada di posisi 5 klasemen masih memiliki kans untuk menduduki posisi runner-up di akhir klasemen.

Balapan ini sedianya bisa dipantau secara live streaming di akun Facebook Asia Road Racing Championship.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s