NISSAN GT-R50 711 TENAGA KUDA DIPRODUKSI EKSKLUSIF HANYA 50 UNIT

Prototipe Nissan GT-R50 saat tampil di Goodwood Festival of Speed di Inggris, Juli 2018.

Mancanegara – Sabtu 8 Desember 2018, pabrikan mobil asal Jepang (baca: Nissan) telah mengeluarkan pernyataan resmi akan memproduksi desain supercar Nissan GT-R50 karya Italdesign yang bermarkas di Turin – Italia sebanyak 50 unit.

Supercar hasil karya desain dari Italdesign ini akan ditunjang mesin dari NISMO (divisi tuning Nissan) bertenaga 711-hp dan torsi hingga 780 Nm, dengan banderol harga mulai 990.000 Euro atau sekitar Rp 16,4 miliar (nilai kursi Rp 16.500).

Prototipe Nissan GT-R50 telah dipajang pertama kali dihadapan publik di ajang Goodwood Festival of Speed di Inggris pada bulan Juli 2018 lalu.

Angka produksi 50 unit itu juga tidak terlepas dari bagian perayaan 50 tahun Nissan GT-R pada tahun 2019 mendatang, serta perayaan 50 tahun Italdesign pada tahun 2018 ini.

Para pemesannya bisa memilih sendiri padanan kombinasi warna yang diinginkan.

Nah, buat peminatnya, kabarnya Nissan GT-R50 mulai akan menerima unitnya pada tahun 2019 dan berlanjut hingga tahun 2020.

Meski saat prototipenya dipajang di Goodwood Festival of Speed hadir dengan aksen warna abu-abu dan emas, namun pada versi produksinya, konsumen bisa meminta aplikasi kombinasi warna yang mereka suka. Para konsumen juga dapat memilih warna interior dan paket fitur.

Warna interior dan paket fiturnya pun bisa disesuaikan sesuai pemesanan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s