YAMAHA AEROX 155 VVA HADIR DENGAN PILIHAN WARNA BARU

Jakarta – Kamis 13 Desember 2018, jbkderry.com dapat email rilis pers dari Yamaha Indonesia soal pilihan warna baru Aerox 155 VVA.

Bukan informasi yang baru sih, karena pilihan warna baru ini sudah ada di situs Yamaha Indonesia dan bahkan sudah jadi artikel yang paling banyak dikunjungi di awal Desember 2018 di jbkderry.com. Baca 3 PILIHAN SKUTIK YAMAHA DI RENTANG HARGA RP 22 JUTA – RP 24 JUTA (ARTIKEL SECANGKIR KOPI).

Ada enam pilihan warna baru yang ditampilkan, tapi jbkderry.com lebih suka pada dua pilihan warna baru yang diunggah di artikel ini. 

Pilihan warna pertama yaitu abu-abu (grey) dengan velg racing warna kuning, dan image ini sudah ditampilkan pula sebagai foto utama di link artikel di atas. Enaknya warna ini ada pada versi terbawah alias yang termurah dengan banderol harga Rp 23.550.000 on the road di Jakarta.

Pilihan warna kedua bernuansa gelap ada pada versi tertinggi Aerox 155 S-Version Matte Black dengan padanan velg warna emas, yang banderol harganya Rp 27.450.000.  Pilihan warna ini terinspirasi dari saudaranya yang berdesain elegan alias Yamaha NMax.

jbkderry.com menyambut senang hal ini, salah satu alasannya supaya yang warna seperti si Bumblebee di rumah gak semakin banyak di jalan. Bagaimana menurutmu, guys?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s