BAN MOTOR SHINKO DAN PELUANG YANG TERBUKA DI ERA MILLENIAL (ANALISA SECANGKIR KOPI)

Jakarta – Seorang kawan baik, yang juga mantan jurnalis di bidang otomotif, beberapa waktu lalu mendeklarasikan diri bekerja untuk Shinko Tire Indonesia yang hak pemasarannya di Indonesia ada pada PT Roda Swamitra Perkasa.

Pilihan kawan baik yang meninggalkan zona aman dan nyaman, untuk memilih jalan sebagai petarung kehidupan ini menarik. Setiap langkahnya seringkali dipantau oleh jbkderry.com di jejaring sosial, jadi ketika dia hinggap di Shinko Tire Indonesia rasanya pasti ada sesuatu yang menarik pada ban motor satu ini.

Hingga di postingan kawan itu di sosial media menyebut kalau motor custom milik Presiden Joko Widodo dan putra sulung Gibran Rakabuming hasil kreasi builder yang sangat terkenal saat ini Atenx Katros, menggunakan ban Shinko.

Motor custom Kawasaki W175 bertangki hijau kreasi Atenx Katros dengan ban Shinko ini pun sempat diposting akun resmi instagram Presiden Joko Widodo seperti bisa dilihat di bawah ini:

View this post on Instagram

Menyusuri jalan-jalan Kota Tangerang …

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Sementara motor custom Royal Enfield milik sang putra Gibran Rakabuming, yang juga kreasi Atenx Katrox dari Katros Garage di Tangerang Selatan menggunakan ban Shinko E700.

Kualitas ban yang baik, agresivitas kampanye marketing di sosial media, plus promosi melalui salah satu builder motor custom terkini, dan yang paling istimewa dipakai olah Presiden Joko Widodo plus putra sulungnya Gibran Rakabuming, membuat potensi marketing ban Shinko di era millenial untuk sukses ke depannya sangat terbuka.

Yup, soal kualitas ban ini pantas mendapat apresiasi lebih, karena telah memulai perjalanan produksinya sejak tahun 1946 di Osaka, Jepang. Di tahun 1998, salah satu sejarah kualitasnya pun terbukti setelah Shinko Group membeli teknologi dan cetakan ban motor dari Yokohama Rubber Co.,.

Setelah itu dimulailah era produksinya dengan merek Shinko Tire, dimana lokasi produksinya dipusatkan di Korea Selatan, namun basis desainnya tetap dari Jepang. Saat ini, Shinko Tires memproduksi sekitar 200.000 unit ban motor setiap bulannya.

Tertarik? Nah ini, dari kawan baik itu, jbkderry.com dapat info jika lagi program promo akhir tahun. Caranya bisa langsung mampir ke Neo Bursa di jalan Moh. Kahfi 1 no. 18E, Jakarta Selatan. Atau bisa cari info dulu melalui WhatsApp di nomor 0812 11 88 465 dan 0813 10 828 465.

Awrait, semoga informasi di artikel ini ada manfaatnya yah, khususnya di kalangan pecinta motor gede atau motor custom. Terima kasih yah telah menyempatkan waktu mampir di jbkderry.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s