PRIME SUSPENSION ACTIVE STABILIZATOR GARAP SERIUS KONSEP PEMASARAN VIA SOSIAL MEDIA

mbak Cindy cantik dan selalu modis dari Prime lagi kasih speech buat para undangan.

Jakarta – Semalam, Kamis 17 Januari 2019, jbkderry.com dapat undangan dari kawan baik, Prime Suspension Active Stabilizator. Yup, dua petingginya pak Henry dan bu Ruth adalah kawan baik jbkderry.com.

Nah, di sana, eh, tepatnya di-venue (lokasi acara) di Bands Cafe & Kemayoran – Jakarta Pusat yang tempatnya keren dan ok banget (apalagi live music-nya keren abizzzzzz), ternyata Prime Suspension Active Stabilizator mendeklarasikan konsep pemasaran baru, guys.

Kekinian bangetlah pokoknya, yaitu konsep pemasaran via sosial media. Wuih, saking seriusnya garap gaya pemasaran via sosial media yang diajak kerjasama dari awal saja hitz banget, guys. Ada Maell Lee (@maell_lee) yang follower Ignya sudah tembus 4 juta (keren) dan juga subscribers YouTube-nya sudah 1,7 juta.

Lalu ada rapper Roy Ricardo The Most Wanted Rapper in Town yang followers Ignya (@royricardo) sudah tembus 130 ribu dan YouTube-nya sudah tembus 170an ribu subscribers.

Dan yang terakhir ini mah gak perlu diperkenalkan, ada pasangan Melaney Ricardo dan suami bulenya Tyson James Lynch. 

“Video kerjasama dengan mereka bisa segera publik lihat di kanal YouTube kami Prime SAS dan akun Instagram @prime.sas dalam waktu dekat,” kata pak Henry, kawan baik jbkderry.com yang putra semata wayangnya sudah ban biru karate, guys (ciiiiiiaaaattttt).

Buat yang rajin nongkrong di jbkderry.com, mantau sosial medianya Instagram @derry.journey dan kanal YouTube Derry Journey, pasti pahamlah kalau si Darth Vader (nama All New Hyundai Tucson 2017) itu sekarang sudah dipakaikan Prime, dan salah satu kenikmatan pakainya itu sudah terasa banget pas jalan jenguk mertua sakit ke Ciamis, dan sepanjang perjalanan (aje gile) si Darth Vader tambah nyaman dan enak banget dikendarai, guys, sumpah.

“Sederhananya, ini bukan produk kaleng-kaleng, guys. Lu kalau bicara kualitas terbaik yah ini sudah.”

“Di tahun 2019 ini, kami juga sudah mengantongi izin resmi produksi di Malaysia. Dan dari pabrik kami yang ada di sana, kami juga berencana di tahun 2019 akan melakukan pemasaran di Thailand dan Vietnam,” terang pak Henry.

Wuih, jadi ternyata produk buatan anak bangsa ini sudah merambah pasar internasional juga, guys. Paling tidak untuk kawasan Asia Tenggara terlebih dahulu.

Jadi, jangan lupa dukung, cintai dan pakailah produk anak bangsa Indonesia, apalagi produknya memang keren. Gak percaya? Neeh, diingetin lagi pas si Darth Vader dipasangi Prime. Kok videonya jelek? Lha, ini kan media kelas secangkir kopi, brosis.

Awrait, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat, terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s