NEW LEXUS LX 570 SPORT RESMI MELUNCUR DI INDONESIA

Jakarta – Selasa 22 Januari 2019, Lexus Indonesia merilis informasi peluncuran varian high luxury SUV terbaru, Lexus LX 570 Sport.

New Lexus LX 570 Sport hadir dengan desain terbaru yang mengedepankan karakter tangguh, prestise dan elegan. Penyegaran terbaru Lexus LX 570 Sport yang terlihat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang merupakan hasil para Takumi Lexus (Lexus Craftman). 

Lalu pada bagian bumper depan dan belakang kini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan ditandai melalui aplikasi velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome. Kelasnya yang tinggi sebagai high luxury SUV juga ditandai dengan keberadaan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.   

Di bagian interior, terdapat ornamen sporty nan mewah di antaranya melalui aplikasi aluminum sport pedals. Kesan mewah juga terasa dengan keberadaan kabin yang luas serta tempat duduk lebat dengan balutan kulit semi-aniline yang sangat lembut. 

Desain ruang kabin yang kedap juga terasa makin berkelas dengan dukungan fitur penghibur berkelas audio sistem Mark Levinson dengan 19-speaker, lalu di bagian tengah dashboard ada monitor layar sentuh berukuran besar 12,3-inci, lalu di belakang kursi depan terdapat dual screen berukuran 11,6-inci.

“New LX 570 Sport hadir dengan perubahan tampilan yang kuat dan tangguh. Model ini juga semakin memancarkan kesan elegan khas desain Lexus,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. 

Lexus LX 570 Sport hadir dengan mesin 5.700 cc V8, dengan luapan tenaga hingga 362 hp. Mesin bertenaga besar ini disandingkan dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan. Di medan yang sulit sekalipun, pengemudinya mendapat dukungan fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem dan transmisi, sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

Untuk menciptakan momen berkendara yang mewah, Lexus LX 570 Sport juga dilengkapi fitur colored head-up display yang diklaim terbesar di kelasnya, serta ada pula fitur wireless charger. 

Buat konsumen yang memutuskan memiliknya juga dapat memanfaatkan layanan Personalized Luxury Ownership Experience, Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobil Concierge Service. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s