TOYOTA GR SUPRA 2020 PRODUKSI PERTAMA DI DUNIA DITAWAR RP 30 MILIAR

Mancanegara (Amerika Serikat) – Sabtu 19 Januari 2019, produksi pertama Toyota GR Supra 2020 yang diproduksi global ditawar senilai US$2,1 juta atau sekitar Rp 30 miliar dalam proses lelang 48th Annual Barrett-Jackson Auction di WestWorld of Scottdale, Arizona – Amerika Serikat.

Kegiatan lelang ini sendiri bertujuan pula untuk memberi dukungan pada American Heart Association (AHA) dan Bob Woodruff Foundation (BWF).

Generasi kelima dari GR Supra ini telah memulai debut dunianya di ajang 2019 North American International Auto Show di Detroit pada tanggal 14 Januari lalu.

“Produksi pertama (Toyota) GR Supra 2020 telah dilaksanakan malam ini di Barret Jackson. Ketika Toyota memperkenalkan kendaraan dengan spesifikasi setinggi ini, Anda hanya punya satu kali kesempatan untuk meresponnya dengan baik, dan lelang ini merupakan skenario yang sempurna. Setelah 20 tahun, hal ini sekaligus menandai kembalinya sang legenda. Para pemuha sportscar telah menantikan lama untuk dapat merasakan impresi berda di balik kemudia all-new Supra, dan kami gembira dapat menjadi bagian untuk mengubah mimpi ini jadi nyata,” kata Bob Carter, Executive Vice President of Sales dari Toyota Motor North America.

Saat tampil di 48th Annual Barrett-Jackson Auction, produksi pertama Toyota GR Supra hadir dengan warna eksterior abu-abu tua (matte gray), tudung kaca spion merah, dan velg hitam (matte black). Sementara di bagian interiornya tidak kalah unik, dengan nuansa merah dan carbon-fiber.

“Sebuah kehormatan bagi Bob Carter dan tim dari Toyota di ajang bersejarah penjualan produksi pertama Toyota Supra 2020. Sebuah pengalaman yang sangat berkesan bisa melihat Supra dapat berkeliling sehingga semua yang hadir dapat merasakan cita rasanya. Tidak kalah pentingnya pula, kami sangat antusias dapat berjalan bersama Toyota dalam upaya memberikan bantuan donasi dana dalam upaya melawan bahaya penyakit jantung dan stroke, serta upaya mendukung kehidupan para veteran perang.

Pemenang lelang ini juga sedianya menerima pengalaman VIP di trek balap, termasuk baju balap profesional yang disesuaikan sepenuhnya, serta dua akses VIP dan akses penuh di Toyota Owners 400- Richmond Raceway, serta kesempatan mengendarai mobil balap dan melakukan hot laps dengan Michael Waltrip, pembalap Nascar legendaris.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s