ENAM MOBIL MODIFIKASI MITSUBISHI XPANDER TAMPIL DI SERPONG

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), memberikan apresiasi dan ruang bagi kreatifitas konsumen dengan menampilkan 6 (enam) unit Mitsubishi XPANDER di event pamungkas rangkaian XPANDER Tons of Real Happiness – Serpong yang diselenggarakan pada 25 – 27 Januari 2019.

Keenam unit Mitsubishi XPANDER yang ditampilkan merupakan mobil para pemilik yang juga merupakan anggota dari komunitas XPANDER Mitsubishi Owners Club (XMOC) yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Berbagai sentuhan dan kreasi telah diberikan para pemilik terhadap Mitsubishi XPANDER kesayangannya. Hal ini tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki XPANDER terutama pada desain atraktif yang mengkombinasikan eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern serta memiliki banyak fungsi layaknya MPV masa depan.

Berdasarkan keunggulan tersebut modifikasi yang dilakukan pengguna lebih bertujuan untuk mempersonalisasi dan menambahkan unsur kekhasan karakter pada mobil XPANDER nya dengan biaya yang terjangkau.

“Pada dasarnya desain XPANDER memang sudah sangat bagus, namun saya yang menyukai mainan diecast ingin mengaplikasikan tema diecast pada XPANDER. Modifikasipun dilakukan secara minimal dengan beberapa parts body kit dan cutting sticker dan voila! XPANDER diecast personal yang tidak dimiliki pengguna lain. Ke-khasan ini membuat saya makin bangga dan percaya diri menggunakan XPANDER,” ungkap Alvin Thandra, salah satu pemilik mobil XPANDER yang telah dimodifikasi.

Berbagai macam konsep dan tema modifikasi yang diimplementasikan pengguna pada mobil XPANDER yang ditampilkan pada event ini. Namun semua mobil memiliki benang merah antara lain: futuristic, tough, sporty, dynamic, dengan personalisasi cutting edge yang disesuaikan dengan minat dan hobi tiap pemiliknya.

MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors melihat antusiasme modifikasi para pengguna XPANDER sebagai hal yang sangat baik dan merupakan bentuk kecintaan pelanggan terhadap model small-MPV andalan Mitsubishi Motors tersebut. Dan tentunya XPANDER dengan desain yang sudah sangat atraktif membuat proses modifikasi menjadi lebih ‘effortless’.

“Sangat menyenangkan melihat antusiasme dan kecintaan konsumen yang tinggi akan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, terutama XPANDER. Modifikasi dan personalisasi kendaraan pribadi menggambarkan dengan jelas bagaimana hubungan emosi pengguna dengan produk, serta kecintaan yang timbul oleh kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna. di sisi lain kegiatan modifikasi dapat menjadi referensi dan masukan pabrikan dalam memetakan kebutuhan dan keinginan konsumen pada suatu pasar tertentu,” ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT MMKSI.

Melihat fenomena maraknya tren modifikasi kepada model XPANDER, Boediarto – Head of Technical Service Department PT MMKSI menegaskan bahwa modifikasi merupakan hak dari konsumen.

“Konsumen memiliki hak untuk menggunakan dan melakukan modifikasi pada kendaraan yang dimilikinya, namun tentu saja modifikasi yang dilakukan harus disesuaikan dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. Jaminan garansi kendaraan tetap berlaku sepanjang hasil investigasi tidak ditemukan kaitan antara kerusakan dengan modifikasi, sesuai syarat dan ketentuan merujuk pada service booklet kendaraan,”  lanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s