RATUSAN MITSUBISHI XPANDER TUMPAH RUAH DI SUMMARECON MALL SERPONG

Jakarta – Sabtu 26 Januari 2019, lebih dari 350 unit Mitsubishi Xpander yang merupakan anggota dari X-MOC (Xpander-Mitsubishi-Owner Club Indonesia) turut memeriahkan event penutup Xpander Tons of Real Happiness di  Summarecon Mall Serpong.

Ratusan mobil anggota X-MOC itu turut memeriahkan acara dengan menggelar kegiatan “Tour de Happiness”, sebuah aktivitas dengan konsep city touring – perjalanan kebahagiaan mengunjungi berbagai landmark dengan titik finish di event XPANDER ToRH Serpong.

Para peserta sendiri merupakan anggota X-MOC dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek dan kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi dan Purwakarta.

“Tour de Happiness” dimulai dari titik start, diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang tersebar di berbagai area Jabodetabek. Sebelum menuju titik finish di lokasi ToRH Summarecon Mall Serpong. Di sela pelaksanaan “Tour de Happiness” X-MOC juga mengadakan lomba berskala nasional yang melibatkan penggunaan social media, yakni:

  1. “Xpander Story Telling”, menceritakan pengalaman selama menggunakan Xpander.
  2. “Xpander Car-Oke”, yaitu kompetisi menyanyi di kabin Xpander.
  3. “Xpander Narsis”, sebagai media untuk narsis bersama Xpander miliknya.
  4. “Post the Spot” di event XPANDER ToRH.

Seluruh kegiatan dilakukan dalam bentuk lomba khusus untuk member X-MOC. “Kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi Motors di Indonesia yang telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna XPANDER dan sinergi terhadap komunitas X-MOC dalam bentuk support dan respons atas saran dan masukan pengguna XPANDER. Melalui Tour de Happiness kami ingin memberikan kontribusi dan support terhadap aktifitas XPANDER Tons of Real Happiness yang dipersembahkan MMKSI untuk keluarga Indonesia. Lebih dari 600 orang akan hadir beserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan di Xpander ToRH,”  ungkap Sonny Eka Putra, Ketua Umum X-MOC.

Di event XPANDER ToRH juga ditampilkan 6 (enam) unit Mitsubishi Xpander yang menjadi kebanggaan dan sarana kreatifitas pemiliknya sebagai anggota X-MOC khusus dalam hal modifikasi eksterior dari yang ringan hingga modifikasi ekstrim yaitu Xpander dengan Air Suspension.

Tentang X-MOC

Sejak terbentuk pada 10 September 2017, anggota X-MOC telah mencapai lebih dari 2.200 anggota yang tersebar di 28 Provinsi dan menggunakan media sosial sebagai forum komunikasi dan diskusi di antaranya Facebook Group yang telah diikuti oleh 16.000 akun.

X-MOC telah memiliki 11 Pengurus Daerah dan 15 Pengurus Chapter yang telah resmi dideklarasikan.

Pada tahun 2019 ini, X-MOC sedianya akan mendeklarasikan 4 Pengurus Daerah dan lebih dari 10 Chapter, sehingga diharapkan akan terdapat 15 Pengurus Daerah termasuk di dalamnya sebanyak 25 Chapter yang dapat mengikuti Musyawarah Nasional pada September 2019.

Sukses selalu buat X-MOC.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s