MITSUBISHI RESMIKAN DEALER BARU DI KAWASAN INDUSTRI KOTA MEDAN

Medan (Sumatera Utara) – Kamis 7 Februari 2019, jbkderry.com menerima email info pers dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Inti isi emailnya adalah di hari itu adalah PT MMKSI bekerjasama dengan DIPO Group telah meresmikan dealer baru 3S (Sales, Service, Spare Parts) PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Krakatau, Medan.  

Peresmian dealer baru ini dilaksanakan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Tonny Chandra selakuPresident Director PT DIPO Internasional Pahala Otomotif.

Dealer ini sendiri merupakan fasilitas ke-33 atas kerjasama Mitsubishi dan DIPO Group, dan menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara.

Dealer PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Krakatau terletak di kawasan Industri kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik.

Dealer baru kendaraan penumpang Mitsubishi ini juga disebut telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Melalui kehadiran dealer baru ini, kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap Michimasa Kono – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 Dealer Mitsubishi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Krakatau dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton.

Dalam info persnya, pihak PT MMKSI juga menerangkan jika Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan untuk berjualan. Xpander sendiri disebut berhasil meraih pangsa pasar 29,5% di wilayah Sumatera Utara pada periode Januari – November 2018.

Sedang, Pajero Sport memiliki pangsa pasar 44,9% di Sumatera Utara pada periode yang sama di atas, dan disebut meningkat 4,9% dibanding periode yang sama tahun 2017.

Profil singkat dealer Mitsubishi DIPO – Krakatau Medan 

Dealer Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, yang berlokasi di Jl. Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan.

Waktu operasional dealer Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu 08:00 – 14:00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan di nomor telepon (061) 80083688.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s