SUZUKI PERKUAT POTENSI PASAR MOBIL BEKAS DI JALUR ONLINE

Jakarta – Senin 18 Februari 2019, divisi resmi penjualan mobil bekas Auto Value mengirimkan informasi ke jbkderry.com soal tampilan dan fitur baru di situs resmi mereka, autovalue.co.id.

Situs terbaru ini juga diklaim semakin mobile friendly, alias makin mudah diakses melalui perangkat smartphone.

Dalam siaran informasinya, situs tersebut kini semakin mudah dalam memproses tukar tambah bagi para pelanggannya. “Situs terbaru ini dibekali inovasi yang membuat kegiatan jual bemi mobil jadi lebih mudah dan berkualitas, sekaligus menjadi langkal awal dari rencana jangka panjang kami untuk semakin mempermudah kebutuhan pelanggan,” kata Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

Tidak hanya melakukan penyempurnaan tampilan situs, tapi juga ada tiga fitur baru yang disematkan untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil idamannya, yaitu:

  • Video Display, menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual.
  • Perhitungan Kredit, menampilkan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih.
  • Service Record, menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

Layanan Beli Bekas Bebas Cemas dari Auto Value menyediakan pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi; termasuk mobil-mobil dengan kualitas tertinggi atau Certified Used Car.

Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia.

Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Untuk melihat mobil yang Certified Used Car, pelanggan bisa mengakses menu pilihan “Certified” atau mencari kategori tersebut lewat fitur filter. Layanan tukar tambah melalui Auto Value sudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia.

Untuk layanan penjualan mobil bekas, sudah ada 5 outlet Auto Value yang siap membantu di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang. Kedepannya Auto Value akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh indonesia.

Salah satu keunggulan kami adalah program trade-in yang sangat menguntungkan pelanggan. Bagi pelanggan yang sedang menunggu proses delivery mobil baru,  dengan ketentuan khusus, masih tetap dapat menggunakan mobil lamanya sampai mobil barunya sampai ke tangan mereka. Jadi tidak perlu khawatir karena masih bisa beraktivitas,” tutup Hendro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s