ANKER POWERDRIVE SPEED+ 2 SOLUSI TERKINI PENGISIAN DAYA SMARTPHONE DI MOBIL

Jakarta – Senin 18 Februari 2019, jbkderry.com menerima informasi terkini dari distributor produk Anker dari Amerika di Indonesia. Isi informasinya soal produk colokan USB-C terbaru mereka bernama PowerDrive Speed+ 2.

Produk USB 3.0 dari Anker diharapkan dapat menjadi solusi terkini bagi pengisian daya smartphone selama berkendara di mobil. Produk colokan USB 3.0 disebut dibekali dengan teknologi Power Drive (PD), yang membuat proses pengisian daya bisa berlangsung 3x lebih cepat dibanding produk-produk sebelumnya. 

Selain itu juga disebut telah dibekali dengan teknologi Voltage Boodt dan Multi Protect yang bermanfaat untuk menjaga stabilitas perangkat dan kelistrikan pada mobil, sehingga bisa menjaga dari kekhawatiran terjadi kerusakan perangkat selama proses pengisian daya.

Desain produknya sendiri tidak banyak berubah, perbedaannya hanya terletak pada port USB-C yang sebelumnya belum ada.

Perbedaan lainnya adalah adanya tambahan tanda plus “+”, yang bermakna sebagai indikator teknologi kecepatan pada proses pengisian daya.

Berbentuk bulat dengan ujung body sedikit tebal sekitar 2,5 CM, membuat profil PowerDrive Speed+ terkesan lebih kokoh. Selain itu juga terdapat garis tipis berwarna biru melingkar pada tepi permukaannya untuk menambahkan kesan elegan.

Buat Anda yang tertarik membelinya, Anker memasang banderol harga Rp 900 ribuan, dan bisa didapatkan secara online di online shop dan marketplace di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s