LOGO BARU ISUZU TANDAI PERUBAHAN HALUAN BISNIS DI INDONESIA

Jakarta – Rabu 20 Februari 2019, jbkderry.com menerima informasi dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tentang perubahan logo dan haluan bisnis mereka di tahun 2019 ini.

Dalam keterangannya, pihak IAMI menyebut jika tahun 2019 ini merupakan lembaran baru bagi perjalanan mereka di Indonesia. Peremajaan merek ini juga disebut sebagai bagian strategi IAMI untuk menjaga kelanggengan merek dan minat beli konsumen di pasar otomotif nasional.

Perubahan identitas sejak tahun 2008 dari nama PT Pantja Motor menjadi PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjadi pertanda perubahan haluan bisnis Isuzu di Indonesia, di antaranya melalui variasi segmen yang semakin lebar. Mulai dari segmen MPV melalui Panther, di segmen SUV melalui mu-X, di segmen double cabin dengan D-max, serta yang paling gemuk dari dari segmen kendaraan komersial seperti Elf, Isuzu Giga dan yang teranyar Traga.

“Dengan variasi segmen yang semakin melebar tersebut, Isuzu telah menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat pada kendaraan,” kata Cynthia Febrina, Marketing Communication PT IAMI, dalam keterangan persnya.

Rentang waktu 11 tahun perubahan itu pulalah yang kemudian menjadi salah satu faktor utara, Isuzu Indonesia akhirnya memperkenalkan slogan barunya, “Isuzu Real Partner. Real Journey.” di awal tahun 2019 ini.

Terima kasih sharing informasinya, PT IAMI, semoga semakin sukses ke depannya. Dan buat pengunjung jbkderry.com, semoga informasi ini ada manfaatnya, terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir di media kelas secangkir kopi ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s