NGOBROLIN BRIE LARSON SANG CAPTAIN MARVEL #ARTIKELSECANGKIRKOPI

Jakarta – Senin 11 Maret 2019, jbkderry.com akhirnya menyempatkan waktu menonton film ke-21 yang dirilis oleh Marvel Cinematic Universe (MCU), Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson.

Kesan pertama jbkderry.com melihat Brie Larson, sosoknya hanya seperti “just another pretty girl in the neighborhood” alias cewek cakep lainnya di lingkungan MCU. Sosoknya tidak seseksi dan se-ikonik Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow di Avengers, atau sejelita Gal Gadot di Wonder Woman-nya DC.

Entah apa jadinya kalau pemerannya jatuh pada Rebecca Ferguson atau mantan atlet MMA Ronda Rousey.

Meski jadi terkesan tidak terlalu menonjol dalam hal kecantikan dan keseksian, tapi di sisi lain itu yang membuat film ini jadi terasa lebih dekat untuk dinikmati. Situs IMDB saat artikel ini dibuat memberikan rating penilaian 7,1 dari skala 10 untuk film berdurasi 2 jam 3 menit.

Ya, dengan figur pemeran Captain Marvel seperti itu, penonton jadi bisa lebih fokus untuk menikmati cerita dari durasi film yang terhitung panjang itu. Yoi, dua jam, guys.

jbkderry.com tidak akan ikut-ikutan menuliskan resensi film dan spoiler tentang film yang kabarnya berbiaya produksi US$ 152 juta (sekitar Rp 2,1 triliun) itu. Baiklah sedikit yah, ada dua hal yang menarik buat jbkderry.com ingin bocorkan. Pertama, di film ini akhirnya bisa lihat aksi berkelahi dari Nick Fury.

Kedua, ternyata mata boss Avengers itu picek karena ulah si Goose. Siapa Goose itu? Silakan nonton sendiri.

Film ke-21 produksi MCU ini juga membuat jbkderry.com semakin suka menonton para tokoh superhero dari Marvel ketimbang DC, kecuali waktu Batman masih diperankan Christian Bale.

Film Captain Marvel juga menarik buat ditonton, meski di awal-awal sempat dibuat bingung dengan alur cerita yang melompat-lompat, tapi seiring jalannya alur cerita penonton semakin dibuat mengerti dan mudah memahami.

Film ini juga menyampaikan satu pesan penting sekali lagi, jika kebaikan itu tidak tertera pada bentuk rupa dan warna kulit, tapi pada hati dan akal sehat. Orang yang kelihatan baik, bijak dan cakep sekalipun ternyata adalah bagian dari kejahatan yang sesungguhnya di masyarakat.

Tidak heran jika hanya sekitar dua minggu masa penayangannya, film ini sudah bisa memecahkan rekor Box Office US$ 550,2 juta (sekitar Rp 7,8 triliun) , dan sementara ini hingga artikel ini dibuat bisa menempati posisi ke-17 dari 21 film MCU dengan angka pendapatan terbanyak.

Captain Marvel bisa mengalahkan rekor pendapatan Thor, Ant-Man, Captain America: First Avengers, dan Incredible Hulk.

Jika Anda penggemar berat MCU dan juga Marvel (oh iya di film ini juga ada cara panduan pengucapan kata “Marvel” yang benar), jangan sampai melewatkan Captain Marvel, sebelum nanti di teaser film ke-22 MCU, Avengers: End Game, sosok Brie Larson, eh, Captain Marvel akan tampil lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s