BUS MERCEDES-BENZ 0F 917 RESMI DIPERKENALKAN DI INDONESIA

Jakarta – Rabu 20 Maret 2019 di hari pertama pelaksanaan pameran Busworld South East Asia Jakarta (20 – 22 Maret 2019) di JIEXpo Kemayoran – Jakarta Pusat, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, resmi memperkenalkan bus Mercedes-Benz OF 917 .

Pihak PT DCVI juga menampilkan tiga bus premium terbaru pada pameran tersebut, yaitu Mercedes-Benz OF 1623, O500RS 1836 dan sasis OC500RF 2542.

Prosesi peluncuran bus baru dan tiga bus premium di pameran perdana Busworld South East Asia Jakarta, dihadiri oleh Christoph Stemmer selaku Vice President of Sales, Marketing and CSP Mercedes-Benz Commercial Vehicles – SEA, Mercedes-Benz, serta Jung-Woo Park selaku Marketing Director,DCVI.

Dalam sambutannya, Christoph Stemmer mengatakan bahwa Mercedes-Benz berfokus pada kebutuhan penumpang dan pelanggannya.

“Sebagai satu-satunya brand premium dengan pengalaman dan nilai yang kuat dalam mengembangkan kendaraan pribadi, vans, bus, dan truk, Mercedes-Benz telah menggunakan seluruh kemampuan untuk terus menciptakan benchmark baru bagi solusi transportasi yang terkait dengan bus, untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan para penumpang. Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat.”

Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang. Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini dibangun untuk melayani sektor transportasi dan pariwisata dengan standar dan kualitas Mercedes-Benz.

Dalam sambutannya, Jung Woo Park mengungkapkan bahwa dalam membangun sebuah bus yang sesuai dengan kebutuhan pasar, Mercedes-Benz mendengarkan dan memahami masukan para pelanggan serta bekerjasama dengan mereka.

“Mercedes-Benz selalu berupaya untuk menghadirkan produk yang memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpang, serta serta menjadi investasi bagi para pelanggan. Mercedes-Benz OF 917 generasi terbaru merupakan bukti akan betapa pentingnya memerhatikan setiap aspek dalam membangun produk yang terbaik, termasuk mendengarkan dengan seksama masukan pelanggan.”

Selain itu, DCVI juga menjamin keberlanjutan operasi serta efisiensi dari seluruh jajaran kendaraan komersial Mercedes-Benz dengan cara memperluas jaringan dealer dan memperkenalkan FleetBoard Indonesia. Sepanjang tahun 2018, 5 dealer baru yang melayani kendaraan komersial Mercedes-Benz telah dibuka di beberapa kota di luar pulau Jawa, seperti Sulawesi dan Kalimantan.

DCVI juga menjadikan Busworld South East Asia 2019 sebagai ajang untuk memperkenalkan FleetBoard Indonesia kepada para pelanggan.

Di hari kedua gelaran Busworld South East Asia 2019, DCVI akan memperkenalkan sistem manajemen armada yang komprehensif, FleetBoard Indonesia, kepada para pelanggan.

Penawaran khusus juga diberikan oleh DCVI yakni berupa lima FleetBoard Indonesia bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian bus Mercedes-Benz selama event berlangsung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s