RATUSAN BIKER SUZUKI GELAR NIGHT RIDE DI YOGYAKARTA

Yogyakarta – Sabtu malam 16 Maret 2019, sekitar 700 biker pengendara motor Suzuki ngadain night ride di Yogyakarta.

Acara ini sendiri digagas oleh pihak APMnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan main dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS).

Para biker ini yang hadir merupakan gabungan dari anggota klub dan komunitas motor Suzuki, serta pengendara motor dari kalangan umum.

Beberapa ragam acara yang diadakan di antaranya menambah pengetahuan soal lalu lintas dan juga trik membuat konten vlogging yang menarik di media sosial digital.

Kegiatan perjalanan dimulai dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, dan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan. Di tempat pemberhentian terakhir, para peserta menikmati hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta tersebut diklaim berjalan sukses diikuti oleh para pemilik motor baru dan lama produksi Suzuki, dan disebut dihadiri lebih dari perwakilan 70 klub dan komunitas motor Suzuki dari beberapa wilayah.

“Terima kasih kepada para peserta yang sudah hadir di acara Suzuki Satuday Night Ride di Jogja yang penuh dengan suasana kebersamaan dan antusiasme sepanjang acara,” kata Eko Kurniawan, Operasional Manager dari IJMS.

Dalam acara itu turut pula dilaksanakan gelaran berbelanja spareparts dan aksesoris di dealer Suzuki Dongkelan. Adapula yang melakukan transaksi pembelian motor baru Suzuki untuk menambah koleksi motor pribadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s